Search

Lawan Man City di Etihad, Laga Spesial bagi Loris Karius

Suara.com - Liverpool akan menyambangi Etihad Stadium yang merupakan markas Manchester City dalam leg kedua perempatfinal Liga Champions 2017/2018, Rabu (10/4/2018) WIB dini hari WIB. Liverpool sudah unggul agregat 3-0 hasil dari leg pertama di Anfield pekan lalu.

Laga ini sendiri merupakan laga yang spesial bagi kiper andalan Liverpool, Loris Karius. Penjaga gawang asal Jerman itu pun mengaku sudah tidak sabar untuk melakoni leg kedua nanti. Karius menyebut ia ingin segera menghadapi tim yang pernah ia bela di masa mudanya tersebut.

Sebagai informasi, Karius memang pernah menimba ilmu di di akadami Man City selama dua tahun, yakni pada 2009-2011 sebelum pulang kampung ke negaranya, dan melakoni debut profesionalnya bersama Mainz.

"Saya mengenal sekitar tiga orang di klub itu, yaitu kit man mereka, dua fisioterapis mereka dan juga Brian Kidd (yang kini ada di staf kepelatihan Pep Guardiola)," ucap Karius seperti dilansir Sportsmole.

"Mereka adalah klub yang berkembang dengan sangat pesat. Ketika Pep Guardiola datang, ada banyak perubahan di dalam klub tersebut," lanjutnya.

"Sangat menyenangkan rasanya ketika bermain di stadion yang beberapa tahun lalu saya tidak pernah mendapat kesempatan untuk bermain di tim utamanya, namun setidaknya saya bisa bermain di sana bersama Liverpool sekarang," kata kiper mantan kiper Jerman U-21 tersebut.

"Saat ini saya adalah pemain Liverpool dan tidak ada perasaan khusus kepada mereka [Manchester City], namun juga tidak ada amarah kepada mereka. Saya hanya senang bisa bermain di perempat final Liga Champions, dan itu adalah mimpi yang menjadi nyata bagi saya." tukasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/04/10/173950/lawan-man-city-di-etihad-laga-spesial-bagi-loris-karius

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lawan Man City di Etihad, Laga Spesial bagi Loris Karius"

Post a Comment


Powered by Blogger.