Search

Mau Punya Adik, Ini Rutinitas Baru Anak Pertama Carissa Puteri

Suara.com - Aktris Carissa Puteri baru-baru ini mengumumkan kabar bahagianya di akun media sosial Instagram. Bintang film The Tarix Jabrix ini dikaruniai anak kedua, hasil pernikahannya dengan Navies Abdullah Naif.

Carissa Puteri ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/6).

Seperti yang dialami para bumil, Carissa Puteri mengaku alami mual hebat pada kehamilan keduanya ini. Bahkan Ia sempat berdiam diri di rumah selama seminggu karena kondisi tubuh yang kurang fit.

"Belakangan aku mabok banget karena hamil, jadi sama sekali nggak kemana-mana seminggu di rumah," ujar Carissa di sela-sela temu media yang dihelat Lotte Choco Pie di Jakarta, Kamis (12/4/2018).

Untungnya buah hati pertamanya, Quenzino atau yang akrab disapa dengan nama Baby Q turut senang dengan kehadiran calon adik kecilnya. Bahkan Carissa mengatakan bahwa Baby Q punya rutinitas baru tiap malam untuk menyapa sang adik.

Carissa Puteri. (Foto: suara.com/Firsta Nodia)

"Sebelum tidur Quenzi selalu bacain Al Fatehah ke perut aku. Dia bilang pengen doain adiknya," tambah Carissa.

Meski demikian karena usia kandungannya baru menginjak 15 minggu, Carissa Puteri belum tahu jenis kelamin calon buah hatinya. Padahal, menurutnya, Baby Q sangat menginginkan adiknya berjenis kelamin laki-laki.

"Pas nanya ke Quenzi mau punya adek atau enggak, dia jawabnya mau, asal adeknya laki-laki. Biar biaa diajak main," tutup Carissa Puteri.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/04/12/134309/mau-punya-adik-ini-rutinitas-baru-anak-pertama-carissa-puteri

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mau Punya Adik, Ini Rutinitas Baru Anak Pertama Carissa Puteri"

Post a Comment


Powered by Blogger.