Search

Pertandingan Liga 2 Kembali Disiarkan Langsung oleh Televisi Ini

Suara.com - Pertandingan Liga 2 2018 kembali akan disiarkan secara langsung di televisi. Rencananya, akan ada 62 laga yang disiarkan oleh televisi nasional, TvOne selaku pemilik hak siar kompetisi kasta kedua Liga Indonesia itu.

CEO PT Liga Indonesia Baru (LIB) Risha Adi Wijaya mengapresiasi TvOne yang kembali akan menyiarkan Liga 2. Menurutnya, ini sangat baik demi kemajuan sepak bola di Indonesia.

"Langkah yang bagus bagi TV One untuk memajukan sepak bola nasional. Kami sangat menghargai kerjasama tersebut. Mudah-mudahan, dengan adanya siaran langsung, bukan hanya semata-mata sebagai hiburan bagi pecinta bola nasional namun menjadi kontrol publik terhadap gelaran Liga 2 2018," kata Risha dalam rilis yang diterima suara.com.

Ini merupakan tahun kedua TvOne menyiarkan Liga 2. Itu setelah sebelumnya pada 2017 mereka turut menyiarkan Liga 2 yang bergandengan dengan Liga 1.

Rencananya, sebanyak 40 pertandingan yang akan disiarkan merupakan laga penyisihan grup. Sementara sisanya merupakan laga babak delapan besar, empat besar, hingga final.

"Ini tahun kedua kami menyiarkan Liga 2. Itu artinya kami punya komitmen tinggi terhadap siaran sepak bola nasional. Dengan cara menyiarkan secara langsung Liga 2 2018, kami berharap kebutuhan masyarakat tentang siaran sepak bola di kompetisi Liga 2 2018, bisa terpenuhi," ujar Direktur Technical & Sports TV One Reva Deddy Utama

"Kami juga membuat high light dan juga beberapa program magazine. Namanya Arena Sepak Bola nasional. Kami akan mengupas sisi lain yang tak hanya soal review dan preview," tambahnya.

Liga 2 akan diikuti oleh 24 klub yang dibagi ke dalam dua wilayah Barat dan Timur. Kompetisi kasta kedua Liga Indonesia itu akan kick off pada 23 April dengan partai pembuka Persis Solo melawa Semen Padang.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/04/21/151430/pertandingan-liga-2-kembali-disiarkan-langsung-oleh-televisi-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pertandingan Liga 2 Kembali Disiarkan Langsung oleh Televisi Ini"

Post a Comment


Powered by Blogger.