Search

PSSI Persilahkan PSMS Selesaikan Masalah Secara Internal

Suara.com - PSSI mempersilahkan PSMS Medan menyelesaikan masalahnya secara internal. Sebagaimana diketahui, PSMS saat ini sedang dilanda masalah terkait hak cipta logo klub.

PT Pesemes Medan menuntut PT Ayam Kinantan yang saat ini mengelola PSMS terkait penggunaan logo klub. Sebab, PT Pesemes mengakui bahwa logo PSMS saat ini merupakan hak cipta dan telah me daftarkannya ke Kementerian Hukum dan HAM.

Yang terbaru, PT Pemeses Medan meminta agar PT Ayam Kinantan tidak laga menggunakam logo yang ada saat ini. Bahkan, mereka sudah melayangkan surat somasi kepada PT Ayam Kinantan.

"Itu masalah internal PSMS. Jadi biarkan mereka menyelesaikan masalah yang terjadi," kata Plt Ketua Umum PSSI Joko Driyono, di Jakarta, Selasa (10/4/2018).

PSSI pun mengakui belum bisa berbuat banyak terkait polemik yang ada. Pasalnya, PSMS sendiri belum melaporkan kejadian yang ada kepada PSSI.

"Sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut dari kedua belah pihak soal masalah ini. Jadi kami belum bisa bicara banyak," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/04/10/213230/pssi-persilahkan-psms-selesaikan-masalah-secara-internal

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PSSI Persilahkan PSMS Selesaikan Masalah Secara Internal"

Post a Comment


Powered by Blogger.