Search

Ultah Pernikahan, Krisdayanti Dapat Kado Istimewa

Suara.com - Penyanyi Krisdayanti alias KD mendapat kado spesial di hari ulang tahun pernikahannya yang ketujuh, pada 20 Maret lalu. Bukan perhiasan atau tas mewah, istri Raul Lemos ini diberikan kesempatan untuk melakukan lasik surgery, pengobatan untuk mata minus, di Singapura.

"Selama 32 tahun saya pakai kacamata dan lensa kontak. Kini minus saya dari 5,50 untuk mata kanan dan kiri akhirnya susah nol alias tiada," kata Krisdayanti, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (10/4/2018).

Padahal berdasar informasi yang didapatnya, ketika perempuan sudah menginjak usia 40 tahun, minusnya sulit kembali menjadi nol. Tetapi berkah dari Tuhan dan dokter, kini Krisdayanti bisa melihat benda lebih jelas.

"Pas habis operasi itu, saya jalan-jalan di Singapura berasa turis. Karena saya lihat jalanan, saya baca semua tulisan paling kecil, nomor di bus. Alhamdulillah bisa normal lagi," sambung pelantun lagu "Dalam Kenangan" ini.

Krisdayanti (Instagram)

Krisdayanti mengaku sangat bahagia dengan matanya yang kembali normal. Hal itu pun membuat kedekatannya bersama anak-anak semakin menyenangkan.

"Jadi lebih jelas di setiap momen saya bisa bantu anak-anak untuk gambar karena mereka suka gambar," katanya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/04/10/214500/ultah-pernikahan-krisdayanti-dapat-kado-istimewa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ultah Pernikahan, Krisdayanti Dapat Kado Istimewa"

Post a Comment


Powered by Blogger.