Search

Puji Maria Simorangkir, Maia Estianty Sampai Naik Meja

Suara.com - Maria Simorangkir, finalis Indonesian Idol memukau kelima juri saat tampil solo di panggung Top 3 Spektakuler, Senin (9/4/2018) malam. Maria membawakan lagu "I Have Nothing" yang dipopulerkan Whitney Houston.

Kelima juri sampai memberikan standing ovation usai Maria tampil menawan. Tak cukup dengan standing ovation, Maia Estianty sebagai salah seorang juri sampai naik ke atas meja, karene begitu kagumnya dengan penampilan Maria.

Penampilan Maria Simorangkir di Top 3 Indonesian Idol. (Instagram)

"Maria.. Sempurna. Kalau menurut penilaian juri sempurna, tapi kami nggak tahu SMS kamu kayak apa. Tapi kamu pantas masuk grand final," puji Maia Estianty di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/4/2018) malam.

Juri lainnya, Bunga Citra Lestari juga tak ragu memuji penampilan Maria. Menurut Bunga, setiap pekannya penampilan Maria semakin matang, apalagi lagu milik Whitney Houston itu sulit dibawakan.

"Aku bangga lihat perkembangan kamu sampai di sini dan menjanjikan penampilan spektakuler. Ini lagu susah ya, nggak banyak penyanyi yang bisa, tapi kamu bawakannya dengan sempurna. Saya harap semua vote buat kamu," ucap Bunga Citra Lestari.

Selain penampilan solo, di babak Top 3 Roand to Grand Final Indonesian Idol, Maria juga akan tampil berkolaborasi dengan Rizky Febian. Maria dan Rizky akan membawakan lagu "Penantian Berharga".

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/04/09/231508/puji-maria-simorangkir-maia-estianty-sampai-naik-meja

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Puji Maria Simorangkir, Maia Estianty Sampai Naik Meja"

Post a Comment


Powered by Blogger.