Search

Sambangi Anfield, Manchester City Tanpa Sergio Aguero

Suara.com - Manchester City bakal pincang pada laga leg pertama perempatfinal Liga Champions 2017/2018 kontra sesama tim Inggris, Liverpool, Kamis (5/4/2018) dini hari WIB. Sowan ke Anfield, The Citizens tak bisa diperkuat bomber andalan mereka, Sergio Aguero. Penyerang internasional Argentina itu harus absen lantaran belum fit usai cedera lutut.

Aguero sendiri telah absen di dua laga pamungkas Man City di ajang Liga Inggris. Penyerang berusia 29 tahun itu juga urung memperkuat Timnas Argentina di jeda internasional baru-baru ini.

Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa Aguero telah pulih dari cederanya. Namun pelatih Man City, Pep Guardiola mengonfirmasi bahwa Aguero masih belum siap untuk laga kontra Liverpool dini hari nanti.

"Dia (Aguero) tinggal di Manchester, dia tidak ikut dalam perjalanan ke Liverpool," ungkap Guardiola, sebagaimana disitat dari Sportsmole.

"Dia sudah mengalami cedera selama dua minggu terakhir. Dan saya rasa ia masih belum cukup fit untuk kembali bermain. Dia takkan main melawan Liverpool," jelas juru taktik berpaspor Spanyol itu.

"Ia sudah dekat untuk kembali. Namun kita akan melihat terlebih dahulu apakah ia bisa bermain di partai Derby (Melawan Manchester United di Liga Inggris akhir pekan ini)," tandas Pep.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/04/04/192119/sambangi-anfield-manchester-city-tanpa-sergio-aguero

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sambangi Anfield, Manchester City Tanpa Sergio Aguero"

Post a Comment


Powered by Blogger.