Search

Sandiaga Uno Beri Tugas Tambahan untuk Abang None, Ini Daftarnya

Suara.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberikan penambahan tugas kepada Abang NoneProvinsi Jakarta yakni menjadi duta investasi.

Pasalnya kata Sandiaga Uno, selama ini Abang None hanya memiliki tugas utama menjadi duta pariwisata.

"Kami (Pemprov) ingin mereka juga selain menjadi duta pariwisata dan brand-nya Jakarta, saya menambahkan tugas menjadi duta dunia usaha-duta investasi. Mereka nanti harus pakai business Attire," ujar Sandiaga Uno usai menghadiri pembekalan kepada Finalis Abang None (Abnon) Jakarta Tingkat Wilayah Kota Administrasi dan Kabupaten Tahun 2018 di Balai Kota, Jakarta, Sabtu (21/4/2018).

Tak hanya itu, dirinya menuturkan, Abang None juga akan memiliki tugas dalam hal mengenalkan program OK OCE dan Program Rumah DP nol rupiah.

"Juga untuk memperkenalkan program-program Pemprov yang ingin menggerakkan ekonomi kita, menciptakan lapangan kerja. Program-program seperti OK OCE, rumah DP nol rupiah," ucapnya yang mengenakan jaket olahraga berwarna biru itu.

Lebih lanjut, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu juga ingin menjadikan Abang None sebagai Duta Olahraga. Nantinya Abang None tersebut akan ditugaskan dalam perhelatan Asian Games Agustus 2018 mendatang.

"Apalagi mau Asian Games. Jadi mereka nanti akan ada sesi juga pakaian olahraga. Jumat setiap minggu, sepanjang tahun nanti kita inginkan mereka juga aktif mempromosikan gaya hidup sehat, aktiv life style. Itu yang kita inginkan dari mereka," tuturnya.

Ia berharap Abang None yang terpilih nantinya bisa membawa perubahan untuk Jakarta.

"Dan mudah-mudahan ini membawa sebuah perubahan dan merefresh Absng None lebih relevan, lebih autentic, lebih juga talk-able menjadi pembicaraan di kalangan masyarakat. Dan mudah-mudahan bisa gunakan teknologi dan medsos untuk memviralkan apa yang menjadi harapan dari masyarakat ke depan," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/04/21/145548/sandiaga-uno-beri-tugas-tambahan-untuk-abang-none-ini-daftarnya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sandiaga Uno Beri Tugas Tambahan untuk Abang None, Ini Daftarnya"

Post a Comment


Powered by Blogger.