Search

Sumbang Gol Kemenangan Persija, Ini Komentar Jaimerson

Suara.com - Persija Jakarta berhasil mengalahkan Borneo FC di lanjutan Liga 1 2018. Bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), macan kemayoran menang dua gol tanpa balas.

Dalam pertandingan yang dihelat Sabtu (14/4/2018), kedua gol macan kemayoran dicetak berdasarkan skema bola mati.

Jaimerson da Silva Xavier berhasil mencetak gol dari skema tendangan bebas pada menit ke-40 sekaligus membuka keunggulan tim tuan rumah.

Sementara Rohit Chand sukses menggandakan skor dibabak kedua. Gelandang asal Nepal itu berhasil merobek jala Borneo melalui sundulan setelah sukses memaksimalkan tendangan sudut Riko Simanjuntak pada menit ke-64.

Khusus untuk gol Jaimerson, pemian asal Berasil tersebut mengaku memang telah menyiapkan diri untuk bisa membantu tim melalui eksekusi bola mati.

"Ya gol freekick ini berkat kerja keras selama di latihan. Tentunya sangat senang saya bisa bantu tim untuk bisa meraih kemenangan," ungkap Jaimerson pada awak media seusai laga.

Lebih lajut, pemain bernomor punggung 5 itu mengungkapkan sempat berdiskusi dengan Ismed dan Simic siapa yang akan menendang bola tersebut. Merasa percaya diri, Jaimerson lah yang akhirnya mengeksekusi tendangan tersebut.

"Memang ada komunikasi antara saya, Ismed dan Marko. Namun akhirnya sepakat siapa yang paling siap silahkan mengambil. Dan saya siap dan kedua pemain ini juga mendukung saya," tandas Jaimerson.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/04/15/164428/sumbang-gol-kemenangan-persija-ini-komentar-jaimerson

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sumbang Gol Kemenangan Persija, Ini Komentar Jaimerson"

Post a Comment


Powered by Blogger.