Search

Temani Ahmad Dhani Jalani Sidang, Jawaban Dul Bikin Terenyuh

Suara.com - Abdul Qadir Jaelani alias Dul Jaelani tampak mendampingi sang ayah, Ahmad Dhani yang akan menjalani sidang perdana terkait kasus ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (16/4/2018) sore.

Dul rupanya sengaja menemani ayahnya itu untuk memberikan dukungan. Pernah berurusan dengan hukum sebelumnya, adik Al Ghazali ini merasa dukungan keluarga ketika tengah diadili sangat penting.

"Yah aku sih datang ke sini tidak mengikut campuri urusan dalamnya yah. Aku ke sini hanya datang dengan niat tulus men-support ayah sebagai keluarga saya," ujar Dul kepada wartawan setibanya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Penyanyi Dul Jaelani berkunjung ke suara.com di Jakarta, Selasa (3/10).

"Karena waktu dulu saya sidang di pengadilan, ayah selalu datang dan menyejukkan hati saya bila ada keluarga yang datang saat di pengadilan," sambungnya lagi.

Remaja 17 tahun ini mengatakan kini tiba saatnya membalas budi kepada orang tuanya itu.

"Jadi kebaikan semudah apalagi yang bisa saya lakukan. Jadi saya datang ke sini tidak ikut campur urusan dalamnya yah. Saya hanya tulus menemani ayah saya," jelas Dul Jaelani.

Seperti diketahui, Dul Jaelani sempat ditetapkan sebagai tersangka atas tabrakan maut di Tol Jagorawi pada 2013 silam. Dalam kecelakaan tersebut, ada tujuh orang tewas dan delapan orang luka berat.

Di sisi lain, didampingi oleh putra bungsunya, Ahmad Dhani mengaku senang bukan main. Apalagi si sulung, Al Ghazali juga berencana juga datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Ahmad Dhani didampingi putra bungsunya Dul Jaelani, saat menjalani sidang dalam kasus ujaran kebencian di PN Jakarta Selatan, Senin (16/4/2018). (Sumarni/Suara.com).

"Yah saya senang bangetlah. Al juga Insya Allah datang. Al juga rencananya mau datang. Dia sekarang masih di jalan," tutur Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani sendiri telah dijerat Pasal 28 ayat 2 Jo Pasal 45 ayat 2 UU RI Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik atau ITE atas postingannya di Twitter. Unggahan pentolan Dewa 19 ini dianggap mengandung unsur ujaran kebencian.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/04/16/161756/temani-ahmad-dhani-jalani-sidang-jawaban-dul-bikin-terenyuh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Temani Ahmad Dhani Jalani Sidang, Jawaban Dul Bikin Terenyuh"

Post a Comment


Powered by Blogger.