Search

Thiago Silva Siap Tinggalkan PSG Setelah Kontraknya Berakhir

Suara.com - Thiago Silva menegaskan bahwa dia akan meninggalkan Paris St Germain setelah kontraknya selesai. Bek internasional Brasil ini pun menyesalkan kritikan yang kerap kali dilontarkan kepada dirinya.

Silva terikat kontrak hingga 2020 sejak bergabung dari AC Milan pada 2012 dengan trannsfer 42 juta euro. Bek berusia 33 telah membantu PSG meraih 16 trofi selama karirnya di Paris, termasuk lima gelar Ligue 1.

Namun, Silva sudah merencanakan akhir karirnya di PSG-nya di tengah kritik atas kepemimpinannya. "Tidak mungkin tidak mendengar beberapa kritik," kata Silva kepada Le Foot Paris.

"Namun, tidak ada surat kabar, atau jurnalis, yang akan memberi tahu saya siapa saya. Saya tahu siapa saya. Karena ini, saya melanjutkan seperti yang selalu saya lakukan."

"Saya menghormati semua pendapat, tetapi ketika Anda diserang secara pribadi, itu mulai menjadi keras. Saya sangat sedih ketika itu berdampak pada keluarga saya dan juga kepada orang yang saya cintai."

Real Madrid v Paris St Germain - UEFA Champions League Group Stage - Group A - Santiago Bernabeu Stadium - 3/11/15 Paris St Germain's Thiago Silva looks dejected as he sits on the pitch after the game Reuters / Sergio Perez

"Namun, ketika Anda mengenakan jersey PSG, Anda selalu memiliki tanggung jawab. Saya harus terus bekerja keras untuk membantu rekan satu tim saya. Persaingan selalu ada di sepakbola," ujarnya.

"Saya 33 tahun. Saya memiliki sisa dua tahun kontrak dan setelah itu, saya akan menyerahkan kepada orang lain," pungkas Thiago Silva.

Silva dan PSG berada di jalur untuk meraih treble domestik setelah lolos ke final Coupe de France kemarin. PSG telah memastikan meraih juara Ligue 1 dan juga Coupe de la Ligue. (Scoresway)

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/04/20/143804/thiago-silva-siap-tinggalkan-psg-setelah-kontraknya-berakhir

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Thiago Silva Siap Tinggalkan PSG Setelah Kontraknya Berakhir"

Post a Comment


Powered by Blogger.