Search

Ultah Pernikahan Pertama, Momo Geisha Ungkap Rahasia Tak Terduga

Suara.com - Penyanyi Narova Morina Sinaga alias Momo Geisha merayakan ulang tahun pernikahannya yang pertama dengan Nicola Reza Samudra pada 8 April 2018. Momo pun kemudian mengungkap beberapa cerita rahasia tentang dirinya dan suami, yang tak banyak orang tahu.

Cerita itu diungkap Momo Geisha di Instagram. Menurut pelantun "Lumpuhkan Ingatanku" itu, pernikahannya dengan pria yang biasa disapa Reza itu terasa begitu cepat berjalan. Padahal menurutnya, awal hubungan mereka berjalan tak mulus, meski akhirnya berakhir di altar pernikahan.

Dalam cerita yang diungkap Momo Geisha di Instagram, ia mengaku sempat meninggalkan Reza. Hal itu ia lakukan karena ragu dengan kesungguhan Reza dalam menjalin hubungan.

Momo Geisha dan suami, Reza. (Instagram)

"Dari awal hubungan ini terbentuk tidak mulus ceritanya. Kami pernah dekat tapi nggak jelas. Tidak ada yang tahu, bahkan orangtua kami masing-masing nggka ada yang tahu. Tapi karena saya nggak suka sesuatu yang bertele-tele dan nggak pasti, lalu aku memilih pergi, begitu juga dia," ungkap Momo Geisha.

Setelah hubungan mereka terputus, Reza kemudian kembali mendekat dan mencoba meraih kembali hati Momo Geisha. Reza melakukan berbagai cara dan tentu saja Momo tak langsung luluh dengan usaha Reza.

"Karena waktu itu saya terlanjur kecewa. Dan ketika itu lah waktu yang tepat untuk 'ngetest' keseriusan laki-laki dan menilai karakternya benar-benar. Dia bukan tipe yang romantis, dan dia tidak memakai 'materi' untuk mendekati, tidak pernah cerita banyak 'dia siapa' atau 'dari keluarga seperti apa'," ujar Momo Geisha.

Dari usaha yang dilakukan Reza, Momo Geisha melihat sang kekasih adalah tipe pria pekerja keras. Hal itu pun mejadi nilai lebih Reza di mata Momo.

"Beberapa lama berjalan komunikasi, saya menilai dan berpikir, yang bikin saya luluh adalah mengenal karakternya yamg tenang dan, 'kok dia bisa sabar banget' deh waktu itu, dan juga kesederhanaannya," lanjut Momo Geisha.

Momo Geisha dan suami, Reza. (Instagram)

Sampai pada akhirnya, Reza membuat sebuah kejutan manis untuk sang pujaan hati. Saat itu, Momo Geisha tengah berulang tahun. Reza meminta Momo untuk bertemu. Rupanya, Reza sudah menyiapkan tempat yang romantis untuk makan malam bersama Momo di sebuah tempat yang istimewa.

"Detik-detik terakhir saya mengiyakan tawarannya. Itu juga dengan berbagai pertimbangan yang luar biasa bikin saya galau maksimal untuk terima atau tidak. Karena saya tidak mau asal terima tapi cuma buang waktu," tutur Momo Geisha.

"Ternyata dia sudah mempersiapkan dinner terspesial yang pernah dia buat, dan tidak pernah dia lakukan sebelumnya (katanya sih begitu). Dinner di sebuah chapel dengan diiringi permainan piano dan set table dinner yang romantis (sok sweet ya). Ingin rasanya waktu itu saya posting kebersamaan kami, tapi dari dulu saya memang nggak mau posting laki-laki yang belum pasti, meski sudah menjadi pacar sekalipun. (Setelah ini saya mau cari ah fotonya entar di post hehe)," sambung Momo Geisha.

Di momen itu, Reza kemudian meminta maaf karena telah mengecewakan Momo Gesiah. Tak itu saja, Reza kemudian mengajak Momo untuk menikah!

"Ternyata momen itu juga dia manfaatkan untuk langsung menyatakan segala penyesalannya. Sekaligus keseriusan niatnya dengan celetukan 'nikah yuk' dengan kedewasaannya. Sesingkat itu sampai kami berdua nggak ngerasain pacaran berlama-lama. Dan baru setelah itu pelan-pelan saya mengenal 'lebih dalam' keluarganya. Begitu juga dia sebaliknya," kata Momo Geisha.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/04/08/170406/ultah-pernikahan-pertama-momo-geisha-ungkap-rahasia-tak-terduga

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ultah Pernikahan Pertama, Momo Geisha Ungkap Rahasia Tak Terduga"

Post a Comment


Powered by Blogger.