Search

Wakil Ketua DPRD dari Gerindra Minta Anies Copot 2 Kepala Dinas

Suara.com - Wakil Ketua DPRD Jakarta M Taufik menyarankan, Gubernur Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno mencopot Kepala Dinas Perumahan Provinsi Jakarta Agustino.

Selain Agustino, politikus Partai Gerindra itu menyarankan Anies dan Sandiaga mencopot Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jakarta Sopan Adrianto.

Taufik menilai, dua pejabat tersebut tak memahami rencana kerja yang termaktub dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

"Waktu kami bertanya dalam rapat RPJMD, masak mereka tak paham apa yang mau lakukan, ya berhenti saja. Kemudian saya kira dinas pendidikan juga harus diganti. Semangatnya tak ada," ujar Taufik di Balai Kota, Jakarta, Jakarta Pusat, Senin (16/4/2018).

Tak hanya itu, Taufik menilai kedua kepala dinas tersebut tak berkomitmen karena tak menguasai bidang yang dipimpin.

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jakarta menyarankan Anies segera mengganti kepala dinas tersebut pada akhir April ini.

"Saran saya akhir bulan ini mesti kelar itu. Ganti saja orang yang tak berkomitmen, yang tak kompeten. Mungkin secara kompetensi, kalau dites semua ok. Secara mental belum tentu. Latar belakang pendidikan berpengaruh kepada sikapnya," kata Taufik.

Sementara Wakil Gubernur Jakarta Sandiaga Uno meminta bersabar perihal evaluasi kepala dinas.

"Ini baru mulai, jadi sabar saja, dan tidak ada tenggat waktu untuk ini. Tapi memang 16 April hari ini pas enam bulan kami memerintah,” tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/04/16/180805/wakil-ketua-dprd-dari-gerindra-minta-anies-copot-2-kepala-dinas

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wakil Ketua DPRD dari Gerindra Minta Anies Copot 2 Kepala Dinas"

Post a Comment


Powered by Blogger.