Search

Wartawan Dilarang Meliput Rakornas Gerindra Besok

Suara.com - Rapat Koordinasi Nasional Partai Gerindra yang akan digelar di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (11/4/2018) dinyatakan tertutup untuk media. Hal itu diketahui dari informasi yang dikirimkan panitia Rakornas Partai Gerindra kepada wartawan.

"Untuk meluruskan informasi yang berkembang dikalangan media perihal liputan acara Rakornas Partai Gerindra di Padepokan Garuda Yaksa, melalui pesan ini disampaikan bahwa acara hanya untuk internal Partai Gerindra dan bersifat tertutup," demikian bunyi pesan yang terima Suara.com, Selasa (10/4/2018).

Pesan tersebut, juga menekankan bahwa segala bentuk liputan media, sangat dilarang dalam acara tersebut.

"Mengingat lokasi yang sangat jauh kami memohon pengertian rekan rekan media untuk tidak datang meliput acara tersebut. Terima Kasih," lanjut pesan tersebut.

Di dalam pesan juga tertera nomor kontak salahsatu panitia Rakornas Partai Gerindra, atas nama Rifki Prananta. Saat dikonfirmasi, Rifki membenarkan bahwa pesan itu benar adanya dari panitia Rakornas 2018 Partai Gerindra.

"Iya benar. Itu tertutup buat media. Nggak ada liputan-liputan media," kata Rifki saat dikonfirmasi Suara.com.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Fadli Zon mengatakan bahwa acara Rakornas yang akan digelar besok, adalah forum untuk persiapan menghadapi Pileg dan Pilpres 2019. Namun ia belum bisa memastikan apakah agenda tersebut sekaligus akan mendeklarasikan Ketua Umumnya, Prabowo Subianto sebagai Capres.

"Nah jadi besok itu rencana memang untuk membicarakan itu, dan hampir selurunya, hampir 100 persen dari kader, dan semua struktur Gerindra menginginkan pak Prabowo maju.  Dan prabowo saya sudah tanyakan pada beliau, yah tidak ada masalah," kata Fadli.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/04/10/202038/wartawan-dilarang-meliput-rakornas-gerindra-besok

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wartawan Dilarang Meliput Rakornas Gerindra Besok"

Post a Comment


Powered by Blogger.