Search

Winger Sevilla Optimis Bikin Bayern Meringis

Suara.com - Sevilla kembali bakal menghadapi ujian berat di pentas Liga Champions musim ini. Setelah melewati hadangan Manchester United di fase perdelapanfinal, Los Nervionenses kini ditunggu raksasa Jerman, Bayern Munich di babak delapan besar.

Sevilla pun akan menjalani leg pertama babak perempatfinal kontra Bayern, Rabu (4/4/2018) dini hari WIB. Sevilla akan bertindak sebagai tuan rumah di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Meski bakal menghadapi lawan kelas berat, winger  Sevilla, Pablo Sarabia, meyakini bahwa timnya mampu memberikan kejutan pada Bayern. Pemain berusia 25 tahun itu yakin memiliki kemampuan untuk menyingkirkan The Bavarians asuhan Jupp Heynckes.

Sarabia mengakui bahwa laga kontra Bayern akan sulit untuk dilalui, dan juga tahu bahwa klubnya tidak difavoritkan. Namun ia yakin, dengan kualitas yang dimiliki timnya, Sevilla mampu menyingkirkan raksasa Jerman tersebut.

"Anda selalu memimpikan bisa melaju satu babak lagi, tapi kami tahu betapa sulitnya tugas ini," buka Sarabia seperti dimuat laman resmi UEFA.

"Kami tidak difavoritkan dan tidak akan mudah mengalahkan Bayern. Tapi kami memiliki kekuatan dan kualitas, dan bila kami mampu menyulitkan mereka, kami bisa melewati mereka. Saya dan kami semua optimis dengan kans Sevilla," tukas eks pilar Timnas Spanyol U-21 tersebut.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/04/03/202134/winger-sevilla-optimis-bikin-bayern-meringis

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Winger Sevilla Optimis Bikin Bayern Meringis"

Post a Comment


Powered by Blogger.