Search

Wulan Guritno Rela Jualan Gelang Demi Pasien Kanker

Suara.com - Artis Wulan Guritno rela berjualan gelang demi membantu meringankan beban penderita kanker. Uang hasil penjualannya nantinya akan digunakan untuk Yayasan Dunia Kasih Harapan atau Hope Foundation.

Dengan kampanye Bracelet of Hope, istri Adilla Dimitri ini berencana  membangun rumah singgah bagi pengidap kanker di masa depan.

"Saya berharap bisa membangun rumah harapan untuk pengidap kanker. Makanya, kita gencar jualan Bracelet of Hope ini," ujar Wulan Guritno ditemui di Supermall Karawaci, Tangerang, Jumat (20/4/2018).

Gerakan ini sendiri sudah dirintis sejak 2014. Wulan pun bersyukur bisa berkontribusi bagi para pasien pengidap kanker.

"Dari hasil penjualan sudah dapat Mobil Harapan dan Ruang Harapan yang kita taruh di RSCM secara graris. Kita juga sering mensosialisasikan ke masyarakat soal bahaya kanker. Nggak cuma masyarakat yang terkena, tapi yang belum juga," sambungnya lagi.

Artis Wulan Guritno. [suara.com/Sumarni]

Ke depannya, Wulan Guritno berharap semakin banyak masyarakat yang membeli gelang harapan. Sebab, hasil penjualan gelang tersebut sepenuhnya akan disumbangkan kepada pasien kanker yang membutuhkan dan membangun rumah singgah.

Artis Wulan Guritno. [suara.com/Sumarni]

"Aku sih berharap karena ini kan gerakan bersama. Pastinya bisa terus berlanjut dengan dukungan masyarakat. Kita juga akan memikirkan apa yang baru lagi sehingga ini bisa menarik lagi. Yah seperti mendesain gelang yang baru," tutur Wulan Guritno.

Artis Wulan Guritno. [suara.com/Sumarni]

"Terus kita juga jelaskan mau menyumbangkan untuk apa. Mau bangun apa. Sehingga yang beli juga tertarik. Karena mereka berpikir gua nyumbang bakal menghasilkan ini," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/04/20/194400/wulan-guritno-rela-jualan-gelang-demi-pasien-kanker

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wulan Guritno Rela Jualan Gelang Demi Pasien Kanker"

Post a Comment


Powered by Blogger.