Search

Wulan Guritno Tanggapi Rumor Putri Marino Hamil Duluan

Suara.com - Aktris Wulan Guritno menanggapi rumor yang menyebut sahabatnya, Putri Marino hamil lebih dulu sebelum dinikahi Chicco Jerikho. Alih-alih membantah, ibu tiga anak ini malah menyebut penghembus gosip itu iri melihat rumah tangga mereka.

"Ah iri aja lo semua," kata Wulan Guritno ditemui di acara Bracelet of Hope, Supermall Karawaci, Tangerang, Banten, Jumat (20/4/2018).

Terlepas dari gosip tersebut, Wulan Guritno merasa senang mendengar kabar kehamilan Putri Marino. Dia bersyukur Putri tidak perlu menunggu lama untuk kehadiran buah hati.

Wulan Guritno ditemui ditemui di Supermall Karawaci, Tangerang, Banten, Jumat (20/4/2018) [suara.com/Sumarni]

"Ya saya happy lah. Tokcer juga temen gue ya," ujarnya lantas tertawa.

Wulan sendiri sebetulnya sudah tahu mengenai kehamilan Putri sebelum Chicco mengumumkan di media sosial. Ketika tahu istrinya positif hamil, bintang Filosofi Kopi itu langsung mengabari geng mereka, Humble Glam.

"Ya sebelum lu tau duluan ya gue duluan yang tau lah. Masa lu duluan, maksudnya ya pertama keluarga duluan lah yang tau pertama, setelah keluarga kan pasti temen-temen dekat, sahabat," ujarnya.

Pasangan artis Chicco Jericho dan Putri Marino. [suara.com/Sumarni]

Seperti diketahui, unggahan terbaru Chicco Jerikho di Instagram menuai sorotan warganet. Banyak yang berspekulasi Putri Marino hamil duluan gara-gara perutnya terlihat terlalu buncit untuk usia kandungan dini.

Mbah Mijan yang dikenal sebagai paranormal sampai berkomentar. Meski tak menyebut nama, dia meyinggung kandungan Putri saat ini berusia 4 bulan dan akan melahirkan pada September mendatang. Padahal Putri Marino baru resmi dinikahi Chicco pada 3 Maret 2018.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/04/20/180149/wulan-guritno-tanggapi-rumor-putri-marino-hamil-duluan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wulan Guritno Tanggapi Rumor Putri Marino Hamil Duluan"

Post a Comment


Powered by Blogger.