Search

Anies Pertama Kali Takbir Keliling Sebagai Gubernur DKI Jakarta

Suara.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan berharap malam takbiran untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah bisa menjadi penanda kemenangan untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Ini disampaikan Anies saat merayakan malam takbiran di halaman kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Jalan Prapanca Raya, Kamis (14/6/2018) malam.

"Insya Allah malam hari ini benar-benar jadi penanda kemenangan bagi kita semua. Saya merasa bersyukur sekali, malam hari ini diberbagai tempat di Jakarta sedang melaksanakan kegiatan takbiran," ujar Anies saat menyampaikan kata sambutan.

"Kita merayakan ini sebagi sebuah hari kemanangn. Yang Insya Allah hari kemenangan ini mengantarkan warga Jakarta untuk mendapatkan kemanngan di dalam kotanya. Dalam memajukan kotanya dan memastikan bahwa warganya bahagia," Anies menambahkan.

Anies menjelaskan, malam hari ini merupakan takbiran pertamannya bersama warga Jakarta dan pejabat Pemprov DKI. Khususnya setelah Anies terpilih menjadi pemimpin DKI.

"Takbiran pertamnya dimulai dari Jakarta Selatan. Karena saya tinggal di sini juga," kata dia.

Setelah memberikan sambutan, Anies selanjutnya mengumandangkan takbir dan menabuh bedug. Setelah ini, Anies akan menyambangi Masjid Jami Al Islam, Jalan KS.Tubun, Petamburan, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Kemudian, Anies dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Wahid akan bertemu di area CNI depan Lippo Mall, Puri Indah, Puri Kembangan, Jakarta Barat. Di snaa Anies dan Sandiaga akan bersam dengan warga dan pejabat DKI merayakan malam takbiran.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/06/14/205326/anies-pertama-kali-takbir-keliling-sebagai-gubernur-dki-jakarta

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anies Pertama Kali Takbir Keliling Sebagai Gubernur DKI Jakarta"

Post a Comment


Powered by Blogger.