Search

Cerita Fenita Arie yang Ingin Punya Lini Busana Muslim Sendiri

Suara.com - Sejak mantap berhijrah dan menutup aurat tubuhnya dengan busana muslim, Fenita Arie terus berupaya menjadi muslimah yang lebih baik.

Itu dibuktikannya, salah satunya lewat cara berpakaiannnya. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan mengaku memiliki keinginan untuk membuka bisnis di bidang modest fesyen muslim.

Keseriusan istri Arie Untung itu bakal diwujudkan pula di ajang fashion show. Ya, kepada Suara.com, Fenita mengungkapkan akan ikut serta dalam gelaran Jakarta Modest Fashion Week 2018 di Gandaria City, Jakarta Selatan, pada Juli mendatang.

BACA JUGA: Heboh Tas Jessica Iskandar Seharga Nyaris Rp 1 M

"Nanti sifatnya masih kolaborasi dengan brand lain. Tapi ke depan, ada keinginan ke sana (punya brand pribadi)," kata perempuan berusia 31 tahun tersebut.

Fenita mengaku memiliki keinginan itu lantaran sempat merasakan bagaimana rumitnya memadupadankan pakaian muslimah.

"Paling nanti lebih ke (gaya) newbie, anak-anak baru berhijab. Aku ngerasain banget dulu ingin berhijab, karena mikir berhijab ada banyak batasan. Saat nyobain berhijab, nikmat ada kemuliaan," ceritanya panjang lebar.

Bila rencana tersebut terealisasi, Fenita mengaku akan memilih desain yang kasual namun tetap elegan. "Jadi lebih tertutup dan tidak ketat," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/lifestyle/2018/06/11/183714/cerita-fenita-arie-yang-ingin-punya-lini-busana-muslim-sendiri

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cerita Fenita Arie yang Ingin Punya Lini Busana Muslim Sendiri"

Post a Comment


Powered by Blogger.