Search

Dijenguk Kakak, Dhawiya Nangis Jelang Sidang

Suara.com - Wajah Dhawiya Zaida langsung berubah dan terlihat bahagia saat dijenguk salah seorang kakaknya, Fitria Sukaesih. Dhawiya saat itu tengah menunggu sidang, di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (26/6/2018).

Dhawiya tiba bersama rombongan tahanan lain dengan menggunakan mobil tahanan dari Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Sayangnya, saat memasuki halaman gedung pengadilan, mobil tersebut tertahan karena menunggu tahanan lelaki yang datang dari Rutan Cipinang. 

Saat mobil tahanan yang membawa Dhawiya tertahan awak media pun langsung mengambil gambar di dalam mobil tahanan. Sayang karena merasa malu Dhawiya menutup wajahnya dengan kipas lipat. 

Hampir setengah jam perempuan yang tertangkap karena penyalagunaan narkoba jenis sabu baru bisa turun dari mobil tahanan menuju ruang tunggu tahanan. Saat turun mobil, dia memilih menutup wajahnya dengan kerudung. 

Kakak kandung Dhawiya, Fitria Sukaesih nampak hadir di sidang hari ini dengan agenda eksepsi dari pihak terdakwa. 

Karena rasa rindu Fitria langsung menuju ruang tunggu tahanan untuk betemu Dhawiya. Saat keluar air matanya pun tumpah sambil mencium tangan sang kakak. 

Putri Elvy Sukaesih, Dhawiya saat dihadirkan polisi dalam gelar perkara di Polda Metro Jaya. (Kurniawan Mas'ud/Suara.com)

Pertemuan tersebut tidak berlansung lama karena Fitria ditegur petugas, lantaran telah melewati pagar besi pembatas tahanan dengan pengunjung tahanan. 

"Saya bilang i love you ke Dhawiya, harus sabar. Kalau nangis sampai sekarang kita juga masih nangis," kata Fitria Sukaesih usai menemui sang adik. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/26/150131/dijenguk-kakak-dhawiya-nangis-jelang-sidang

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dijenguk Kakak, Dhawiya Nangis Jelang Sidang"

Post a Comment


Powered by Blogger.