Search

Jadi Korban Kecelakaan, Salim Malah Ditangkap Polisi

Suara.com - Sudah jatuh tertimpa tangga, petitih itulah yang tampak tepat mengiaskan situasi yang tengah dirasakan Salim, lelaki berusia 37 tahun di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Warga Kelurahan Kampung Melayu, Kecamatan/Kabupaten Banyuwangi itu kecelakaan. Tapi, ia justru ditangkap polisi.

Polisi menangkap Salim bukan tanpa alasan kuat. Sebab, mereka menemukan lelaki itu menyimpan 30 ribu butir obat sediaan farmasi jenis Trihexyphenidyl (trex).

Kejadian yang sempat menghebohkan warga sekitar itu terjadi tepat di depan Kantor Telkom Cluring, Selasa (12/6/2018) sekira pukul 14.00 WIB.

Kapolsek Cluring Iptu Bejo Madrias menjelaskan, kejadian penangkapan itu bermula saat Salim mengendarai sepeda motor dan terlibat kecelakaan tepat di depan Kantor Telkom Cluring. Saat itu warga yang melihat berusaha langsung menolongnya.

Namun, saat hendak ditolong warga, dia malah kabur dan melemparkan bungkusan plastik berwarna hitam yang dibawanya ke gorong-gorong bawah jembatan.

Lantaran penasaran, warga yang akan menolong akhirnya mengambil tas kresek tersebut. Setelah diambil dan dilihat isinya ternyata ada ribuan pil berwarna putih.

“Setelah kami interogasi, pelaku mengaku ia membawa pil trek sebanyak 30 ribu butir,” jelas kapolsek seperti diberitakan Times of Indonesia—jaringan Suara.com.

Salim yang awalnya adalah korban kecelakaan, langsung berubah statusnya menjadi pelaku setelah polisi menggelandang ke Mapolsek Cluring.

Meski sempat berusaha melarikan diri, polisi yang dibantu warga akhirnya berhasil meringkus Salim.

Akibat perbuatanya itu, pelaku saat ini mendekam di sel tahanan Polsek Cluring untuk menjalani proses pemeriksaan.

Berita ini kali pertama diterbitkan Times of Indonesia dengan judul “Jadi Korban Kecelakaan, Warga Banyuwangi ini Malah Diringkus Polisi

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/06/12/205214/jadi-korban-kecelakaan-salim-malah-ditangkap-polisi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadi Korban Kecelakaan, Salim Malah Ditangkap Polisi"

Post a Comment


Powered by Blogger.