Search

Sstt, Olahraga Teratur Bisa Pengaruhi Seks dan Jumlah Kekayaan Anda Lho!

Suara.com - Jika Anda termasuk orang yang gila kerja sampai tak punya waktu olahraga demi mengejar kekayaan maka Anda keliru, sebab sebuah survei terkini yang dilakukan terhadap 2000 orang Amerika menemukan bahwa olahraga teratur memengaruhi jumlah kekayaan Anda.

Untuk mendapatkan temuan ini, survei yang dilakukan OnePoll untuk Freeletics ini melibatkan 1000 orang yang teratur olahraga dan 1000 orang yang tidak pernah olahraga.

Hasil penelitian menunjukkan mereka yang olahraga teratur memiliki kekayaan sebesar 74 ribu dolar AS atau sekitar Rp 1 Miliar. Sedangkan mereka yang tidak pernah olahraga justru hanya memiliki kekayaan sebesar 49 ribu dolar AS atau sekitar Rp 681 juta.

BACA JUGA: Catat, Ini yang Wajib Dibawa saat Mudik Lebaran Agar Makin Asyik!

Tak cuma kekayaan, olahraga teratur juga mendatangkan manfaat dalam kehidupan seks Anda. Survei menemukan 34 persen dari mereka yang rutin olahraga melakukan hubungan seks beberapa kali seminggu, dibandingkan dengan mereka yang tidak berolahraga hanya 15 persen.

Selain itu, satu dari empat responden yang tidak pernah berolahraga juga tidak pernah berhubungan seks. Menurut Daniel Sobhani, CEO di Freeletics, sikap dan mentalitas yang dibentuk melalui olahraga secara teratur membuat mereka juga lebih percaya diri, fokus dan berani mengambil risiko.

BACA JUGA: Makan Dua Butir Telur Sehari, Rasakan 6 Manfaat Menakjubkan Ini

"Temuan dari survei ini semakin menguatkan anggapan bahwa olaharaga dapat membuat orang menemukan potensi yang dimilikinya dan pada gilirannya membuat mereka mampu mencapai tujuan hidup," tambah Sobhani dilansir Nypost.com.

Dari sisi kesehatan mental, Sobhani mengatakan bahwa mereka yang olahraga teratur juga memiliki tingkat kebahagiaan 10 dari 10 dibandingkan mereka yang tidak olahraga.

"Ini benar-benar menggarisbawahi fakta bahwa efek positif dari latihan fisik secara teratur jauh lebih besar daripada kesehatan fisik semata," tandas Sobhani.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/health/2018/06/12/193000/olahraga-teratur-bisa-pengaruhi-seks-dan-jumlah-kekayaan-anda

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sstt, Olahraga Teratur Bisa Pengaruhi Seks dan Jumlah Kekayaan Anda Lho!"

Post a Comment


Powered by Blogger.