Search

Nama Anak Ketiga Igor Saykoji Terinspirasi dari Game of Thrones

Suara.com - Rapper Igor Saykoji mengungkap makna nama anak ketiganya, Ariana Charlotte Penyami. Menurutnya, kata Ariana sebetulnya diambil dari karakter dari serial terkenal Game of Thrones yang bernama Arya Stark.

nak pertama Igor Saykoji, Aaron Miguel Penyami menyukai tokoh tersebut. Lagipula, lelaki 35 tahun ini menuturkan Arya punya makna yang menakjubkan.

"Sebenarnya Ariana itu bukan Ariana Grande. Tapi karena Arya-nya Aaron suka karakter dari Game of Thrones namanya Arya Stark. Tapi gue cari tau artinya juga Arya itu artinya bagus gitu kayak singa gitu," ujar Igor Saykoji, saat ditemui di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (26/6/2018).

Anak ketiga Igor Saykoji. (Instagram)

"Tapi kalau belakangnya itu sebenarnya nama keluarga," sambungnya lagi.

Pelantun "Online" ini bersyukur kehadiran Ariana di disambut antusias oleh kedua anaknya yang lain.

"Mereka umurnya sudah jauh sih yang paling muda sudah mau delapan tahun. Jadi mereka lebih kayak excited untuk ngelihat punya adik baru, jagain juga, masih bayi kan masih harus dijaga," terang Igor Saykoji.

Igor Saykoji menambahkan anak-anaknya tidak pernah sekalipun merasa cemburu terhadap si bayi. Meskipun ia sibuk mengurus si kecil, sang kakak tidak pernah marah. 

Anak pertama Igor Saykoji, Aaron bermain dengan adik barunya. (Instagram)

"Mereka kan sekarang umurnya jauh. Jadi mereka nggak dalam kondisi yang cemburu lihatnya. Mereka sudah punya dunianya masing-masing," ucapnya.

Sekadar diketahui, istri Igor Saykoji, Tessy Penyami berhasil melahirkan Ariana di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, pada 20 Juni lalu sekitar pukul 07.15 WIB.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/26/154952/nama-anak-ketiga-igor-saykoji-terinspirasi-dari-game-of-thrones

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nama Anak Ketiga Igor Saykoji Terinspirasi dari Game of Thrones"

Post a Comment


Powered by Blogger.