Search

Negara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Bukan Tim Favorit Juara Piala Dunia 2018

Suara.com - Piala Dunia 2018 Rusia tinggal tiga hari lagi, seluruh tim bertolak ke Rusia untuk memulai pemanasan jelang kick off perdana mereka. FIFA sebagai penyelenggara menentukan empat tim favorit yang diprediksi akan membawa pulang Piala berlapis emas 18 karat tersebut.

Empat tim tersebut adalah Brasil, Prancis, Spanyol dan sang juara bertahan, Jerman. Berikut alasannya:

1. Brasil

Tim nasional Brasil dibawah asuhan pelatih Tite diprediksi akan mampu berbuat banyak dengan pemain kunci mereka yakni sang pemain termahal di dunia, Neymar. Neymar akan bekerja sama dengan Gabriel Jesus, dan Philipe Coutinho untuk membongkar pertahan lawan-lawan mereka. Dengan Allison di bawah mistar gawang, Brasil diyakini memiliki skuat yang lengkap diberbagai lini. 

"Brasil adalah favorit di Piala Dunia. Dengan permainan yang kami sajikan berdasarkan level, performa dan hasil, ya kami adalah salah satu tim (yang bisa memenangkan Piala)," kata Tite.

Ambisi Neymar untuk mengejar rekor pencetak gol sepanjang masa timnas Brasil menjadi tambahan semangat tersendiri terlebih ia baru saja menyamai rekor Romario dengan 55 gol di urutan ketiga pencetak gol timnas Brasil. Dua gol ke gawang Kroasia dan Austria jadi bukti bahwa bintang Paris Saint Germain itu telah bangkit dari cedera martasal beberapa waktu lalu.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/06/11/153857/4-negara-favorit-juara-piala-dunia-2018-versi-fifa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Negara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Bukan Tim Favorit Juara Piala Dunia 2018"

Post a Comment


Powered by Blogger.