Search

Rupanya, Caisar Nikahi Bekas Sopir Mantan Istri

Suara.com - Ayah komedian Caisar Putra Aditya, Dadang Iskandar membocorkan persiapan pernikahan sang anak dengan Almaratu Intan yang akan berlangsung pada 30 Juni 2018.

Dadang menuturkan akad dan resepsi pernikahan bakal diadakan di kediaman sang mempelai perempuan yang berlokasi di Bogor, Jawa Barat.

"Iya hari Sabtu ini Caisar nikah di rumah perempuannya, Bogor. Daerah Kedunghalang setelah tol pokoknya," ucap Dadang dihubungi Selasa (26/6/2018).

Caisar dan calon istri, Almaratu Intan. (Instagram)

Pernikahan nanti didesain secara sederhana dengan mahar berupa Alquran. Dadang memastikan acara hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

"Pokoknya nggak ngundang-ngundang artis. Pokoknya sederhana. Saya nikahkan anak saya dengan mas kawin pakai Alquran, sudah gitu aja. Dia (Caisar) pakai jas aja ntar," sambungnya lagi. 

Berbicara soal Intan, Dadang mengaku sudah mengenal baik sang calon menantu. Sebab, perempuan tersebut pernah bekerja sebagai sopir pribadi mantan istri Caisar Putra Aditya, Indadari Mindrayanti.

Calon istri Caisar, Almaratu Intan. (Instagram)

"Orang Caisar langsung ngenalin. Itu kan bekas sopirnya. Bekas sopirnya Indadari. Kenalnya sudah lama jadinya," terang Dadang.

Sekadar diketahui, Caisar Putra Aditya resmi dinyatakan bercerai dari Indadari Mindrayanti sejak Januari 2018. Belum lama menyandang status duda, bapak satu anak itu langsung memperkenalkan Intan sebagai pasangan barunya kepada publik. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/26/163938/rupanya-caisar-nikahi-bekas-sopir-mantan-istri

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rupanya, Caisar Nikahi Bekas Sopir Mantan Istri"

Post a Comment


Powered by Blogger.