Search

Tinjau Proyek MRT, Darmin: Berasa di London

Suara.com - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution Senin (11/6/2018) hari ini melakukan kunjungan ke proyek Mass Rapid Transit (MRT) rute Lebak Bulus-Bundaran Hotel Indonesia (HI).

Saat tiba dilokasi, Darmin diajak berkeliling untuk melihat progres pembangunan MRT di kawasan ini. Saat berkeliling, mantan Gubernur Bank Indonesia itu ditemani oleh Direktur Utama PT MRT Jakarta William Syahbandar, dan Deputi Komite Percepatan Penyediaan Infrastruktur Prioritas (KPPIP) Wahyu Utomo.

Saat berkeliling, Darmin mengungkapkan kekagumannya. Menurut dia, stasiun tersebut didesain dengan sangat baik dan modern.

"Jadi saya waktu masuk, kesan pertama saya ini didesain dengan baik, dan terasa lapang. Itu yang penting. Bahwa nanti orang kebanyakan sumpek lagi, tapi kesan pertama itu apik, modern, lapang. Saya berasa kayak di London, soalnya orang-orang di sana pakai MRT. Karena itu moda transportasi yang dipakai," ujar Darmin.

Dia pun memastikan penggunaan MRT akan membuat masyarakat Jakarta tidak akan mengalami keterlambatan perjalanan. Sehingga akan menjadi budaya tepat waktu berada di masyarakat.

"Yang jarak 15 kilo atau 20 kilo nggak meleset satu menit, jadi sampai. Jadi dia sampai dengan tepat waktu. Jadi kita budaya tepat waktu," katanya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/06/11/194635/tinjau-proyek-mrt-darmin-berasa-di-london

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tinjau Proyek MRT, Darmin: Berasa di London"

Post a Comment


Powered by Blogger.