Search

Annisa Bahar Bicara soal Fotonya dengan Istri Ketiga Opick

Suara.com - Penyanyi dangdut Annisa Bahar ternyata kenal dengan Yulia Mochamad, wanita yang diduga adalah istri ketiga dari penyanyi religi, Opick. Hanya saja kata Anisa, ia malah tak tahu kalau Yulia telah menikah dengan Opick.

Kepada Suara.com, Rabu (28/3/2018) Anisa yang satu geng dengan Yulia mengatakan kalau dalam lingkungan pertemanannya tak terdengar soal kabar itu. "Masa sih mas (Yulia Mochamad menikah dengan Opick), nggak ah kayaknya bukan istrinya Opick," ucap Annisa Bahar.

Opick bersama Yulia Mochamad dan keluarganya. (Instagram)

Pemilik Goyang Patah-Patah itu mengatakan Yulia yang dikenalnya memang seorang singel parent. Tapi setau dirinya hingga saat ini belum menikah dengan siapa-siapa.

Bahkan dalam satu kali acara bersama Annisa Bahar beberapa waktu lalu, Yulia sempat mengenalkan pria yang sedang dekat dengannya kepada Annisa Bahar.

"Pernah bawa cowok kok dia, cuma itu bukan pacarnya buka juga Opick. Lagi deket aja, saya dikenalin. Dia itu masih single parent," katanya.

Lagipula Annisa dengan Yulia sudah berteman lama sehingga jika salah satu ada kabar baik pastinya akan tahu. "Nggak ada kabar apa-apa. Teman-teman kalau kita lagi kumpul juga nggak ngomongin itu," ucapnya.

Annisa Bahar usai menjadi bintang tamu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/2/2018) [suara.com/Ismail]

Terkait foto Opick saat bersama Yulia dan keluarganya, menurut Annisa Bahar bisa saja yang bersangkutan sedang menghadiri pesta. Karena beberapa waktu lalu, Yulia baru saja melakukan sunatan untuk anaknya.

"Ya mungkin itu lagi hadir kondangan aja. Kan habis nyunatin anaknya kemarin," tuturnya.

Namun keterangan Annisa Bahar berbeda dengan keterangan salah seorang Yulia Mochamad, namun hal tersebut dibenarkan oleh sahabatnya yakni H. Munawir. Menurut H. Munawir, Yulia dan Opick memang sudah menikah.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/03/28/195959/annisa-bahar-bicara-soal-fotonya-dengan-istri-ketiga-opick

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Annisa Bahar Bicara soal Fotonya dengan Istri Ketiga Opick"

Post a Comment


Powered by Blogger.