Search

Yuk, Kunjungi Beauty Fest Asia 2018!

Suara.com - Setiap perempuan memiliki kecantikan alami yang ada dalam diri masing-masing. Karenanya, penting untuk menjaga dan merawat kecantikan, bukan untuk menutupi kekurangan, namun untuk lebih menonjolkan karakter dan kelebihan yang mereka miliki.

Terinspirasi dari kecantikan yang beragam inilah, sebuah acara yang menghadirkan berbagai pameran produk kecantikan Beauty Fest Asia 2018 diselenggarakan. Judithya Pitana, Editor in Chief Popbela, sebagai penyelenggara mengungkap, acara ini memang sengaja mengusung tema Diversity is Beautiful.

"Tema ini dipilih untuk lebih merepresentasikan kecantikan perempuan Indonesia yang beragam, dan terdiri dari berbagai suku, kelas sosial dan budaya yang berbeda," ujar dia saat ditemui di Beauty Fest Asia 2018, di Jakarta Selatan, Jumat (16/3/2018).

Diadakan di Ciputra Artpreneur, Ciputra World Jakarta, Jakarta Selatan, pada 16 - 18 Maret 2018, Beauty Fest Asia 2018 diharapkan bisa menghadirkan segala kebutuhan perempuan Indonesia dalam merawat kecantikannya yang beragam.

Acara yang diselenggarakan kali kedua ini, lanjut dia, selain menghadirkan 30 brand kecantikan dalam dan luar negeri, juga diramaikan oleh sederet beauty influencer untuk berbagi pengalaman serta tips dan trik menarik seputar kecantikan, sesuai dengan tren terkini.

Mulai dari @ssinnim dari Korea Selatan, @changmakeup yang terbang langsung dari Vietnam, hingga @viviannn_n dari Washington, Amerika Serikat.

Sejumlah beauty influencer kenamaan Indonesia juga akan meramaikan acara ini seperti Amelia Bunjamin, Rachel Goddard, Jovi Adhiguna, Vinna Gracia, Tasya Farasya, Michimomo alias Michelle Hendra, Claudia Novira, Harumi Sudrajat, Titan Tyra, Devienna Makeup, Linda Kayhz, Amanda Rawles, Stephanie Rose, dan masih banyak lagi.

“Selain bisa meet and great dengan beauty influencer, pengunjung juga bisa mengikuti sederet kelas kecantikan yang langsung dipandu oleh beauty influencer favorit. Di sini pengunjung bisa mendapatkan update tentang perkembangan tren makeup, edukasi skin care,” tambahnya.

Menurut Judithya, ada lima alasan mengapa kamu wajib datang ke Beauty Fest Asia 2018. Pertama, karena di sini banyak harga promo menarik dari berbagai brand produk kecantikan yang sayang untuk dilewatkan.

"Up to 50 persen untuk produk kecantikan dalam dan luar negeri. Pengunjung juga bisa mendapatkan ilmu tentang kecantikan, perawatan, tren kecantikan terbaru, mengenal sosok-sosok perempuan inspiratif di bidangnya, ada makeup class dan Beauty award yang dipersembahkan untuk para penggiat di bidang kecantikan," ujarnya.

Jadi, tunggu apalagi? Jangan sampai lewatkan acara ini ya!

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/lifestyle/2018/03/17/173320/yuk-kunjungi-beauty-fest-asia-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Yuk, Kunjungi Beauty Fest Asia 2018!"

Post a Comment


Powered by Blogger.