Search

Addison Atau Novri, Siapa yang Akan Dimainkan Teco Lawan Borneo?

Suara.com - Persija Jakarta bisa memainkan skuat terbaiknya saat berhadapan dengan Borneo FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (16/4/2018). Itu setelah kembalinya Novri Setiawan dari cedera.

Namun, Macan Kemayoran memiliki pemain lain yang berkualitas baik di posisi Novri. Dialah Addison Alves yang mulai dipercaya oleh Teco.

Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco mengaku belum bisa memutuskan menurunkan siapa diantara keduanya. Sebab, kedua pemain tersebut sedang dalam performa terbaik sehingga siap untuk dimainkan.

"Novri dari musim kemarin sudah main di kiri, di kanan, bek kanan atau kiri. Dia pemain yang bisa di beberapa posisi, dia punya kualitas bagus dalam bertahan dan menyerang, bagus buat pelatih, punya satu pemain di beberapa posisi. Hari ini baru saya bisa lihat yang bisa main, Addison atau Novri kita lihat yang paling siap nanti," kata Teco dalam jumpa pers jelang laga.

Pemain Persija Addison Alves rayakan golnya ke gawang SLNA dalam laga penyisihan Grup H yang berlangsung di SUGBK, Rabu (14/3/2018) [Foto: Media Persija]

Meski memiliki modal yang cukup baik usai mengalahkan Johor Darul Ta'zim dengan skor 4-0, Persija enggan remehkan Borneo FC. Sebab, tim berjuluk Pesut Etam itu belum terkalahkan hingga pekan ketiga Liga 1 2018.

Namun, Persija memiliki catatan buruk di Liga 1 pekan lalu usai kalah dari PSMS Medan dengan skor 1-3. Terlebih, Borneo saat ini dilatih oleh Dejan Antonic yang merupakan salah satu pelatih hebat.

"Kami harus punya konsentrasi lebih, kami kebobolan di Medan waktu ada bola mati, sudah menang 1-0 punya beberapa peluang, tapi menit-menit akhir babak pertama kebobolan lewat bola mati. Kami sudah bicara ke pemain agar punya marking lebih bagus, sekarang kita main di rumah bisa main bagus, harus kerja keras dan konsentrasi di belakang," ujarnya.

Pemain Persija Jakarta Novri Setiawan. (suara.com/Adie Prasetyo)

Lebih lanjut, Teco sedikit membicarakan Borneo FC di bawah asuhan Dejan Antonic. Menurutnya, tim asal Kalimantan itu jauh lebih baik ketimbang sebelum-sebelumnya.

"Dia (Borneo) main sekali, seri sekali. Sekarang ada pelatih baru tentu lebih bagus. Iwan Setiawan pertama kali, Borneo ada posisi di bawah, tapi bisa ke atas. Pelatih baru dia (Dejan) bukan benar-benar baru, pernah pegang beberapa tim, pasti sudah kenal beberapa pemain," ungkapnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/04/13/200752/addison-atau-novri-siapa-yang-akan-dimainkan-teco-lawan-borneo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Addison Atau Novri, Siapa yang Akan Dimainkan Teco Lawan Borneo?"

Post a Comment


Powered by Blogger.