Search

Amoroso Katamsi Dimakamkan Secara Militer

Suara.com - Aktor senior Amoroso Katamsi, langsung dimakamkan Pemakaman Tanah Wakaf yang lokasinya tidak jauh dari rumah duka, di Jalan Kamper, kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2018).

Sebelum dimakamkan, jenazah mantan tentara berpangkat Letnan Pertama TNI Angkatan Laut ini disolatkan terlebih dahulu di mesjid Imam Bonjol. Banyak pelayat yang datang untuk melaksanakan solat jenazah.

Pemakaman aktor Amoroso Katamsi di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2018) [suara.com/ismail].

Setelah disolatkan, jenazah Amoroso di bawa ke tempat pemakaman dengan upacara militer pula, penyerahan peti jenazah secara simbolis dari keluarga ke pihak militer dilakukan. Bahkan upacara berlangsung dengan hikmat.

Pemakaman aktor Amoroso Katamsi di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2018) [suara.com/ismail].

Saat proses pemakaman, pasukan tentara dan pihak kepolisian berbaris rapih untuk mengikuti upacara penguburan. Bahkan saat jenazah mulai disatukan dengan tanah, beberapa kerabat nampak terlihat menangis.

Beberapa artis nampak turut hadir di acara tersebut, seperti Jajang C. Noer dan Adie Addie MS.

Amoroso Katamsi, pemeran Soeharto di film 'Penumpasan Pengkhianatan G 30 S PKI ' meninggal dunia pada Selasa (17/4/2018) pukul 01.40. Beliau meninggal di RSAL Mintohardjo, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat. Penyebab meninggalnya aktor senior ini akibat sakit komplikasi berupa kanker usus, ginjal, dan diabetes.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/04/17/144153/amoroso-katamsi-dimakamkan-secara-militer

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Amoroso Katamsi Dimakamkan Secara Militer"

Post a Comment


Powered by Blogger.