Search

Jembatan Widang Tuban Ambruk, Lalu Lintas Dialihkan ke Bojonegoro

Suara.com - Ambruknya Jembatan Widang TubanJawa Timur berimbas pada kemacetan lalulintas. Polisi saat ini tengah merekayasa lalulintas untuk kenyamanan pengendara.

"Untuk pengguna jalan yang akan melewati jembatan yang menghubungkan Kecamatan Widang Kabupaten Tuban-Kecamatan Babat Kabupatem Lamongan Jawa Timur dialihkan ke Bojonegoro," terang Kabid Humas Polda Jatim, Komisaris Besar Polisi Frans Barung Mangera, Selasa (17/4/2018).

Nantinya, pengguna jalan yang dari arah Tuban menuju Lamongan akan melewati Pantura Lamongan-Sedayu Gresik. Pengguna jalan yang dari Surabaya menuju Semarang khusus bagi kendaraan besar akan dilewatkan Bojonegoro.

Sementara, hingga berita ini diunggah, polisi masih melakukan evakuasi dua korban jiwa dan kendaraan yang terperosok di dalam sungai Bengawan Solo.

Sebelumnya, sekitar pukul 11.05 WIB, jembatan yang menghubungkan Kecamatan Widang Kabupaten Tuban - Kecamatan Babat Kabupatem Lamongan Jawa Timur ambruk.

Dari kejadian itu, dua sopir truk dikabarkan meninggal dunia. "Saat ini masih dalam proses evakuasi. Dua sopir yang terjebak di dalak truk meninggal dunia," terang Kapolres Tuban, Ajun Komisari Besar Polisi (AKBP) Sutrisno, Selasa (17/4/2018). (Achmad Ali)

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/04/17/142924/jembatan-widang-tuban-ambruk-lalu-lintas-dialihkan-ke-bojonegoro

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jembatan Widang Tuban Ambruk, Lalu Lintas Dialihkan ke Bojonegoro"

Post a Comment


Powered by Blogger.