Search

Anak Yuliast Mochamad Kena Bully Gara-Gara Isu Istri Ke-3 Opick

Suara.com - Yuliast Mochamad mendapat banyak kerugian usai digosipkan jadi istri ketiga Opick. Tak hanya dirinya, anak-anaknya pun sempat dibully karena muncul anggapan ibunya seorang perusak rumah tangga orang alias pelakor.

 

"Anak-anak saya juga di sekolahnya. Karena sempat ada beberapa kali wartawan datang ke sekolahan anak saya. Jadi kasihan juga. Merasa terganggu juga. Dibully sama teman-temannya," tutur Yuliast Mochamad ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (4/4/2018).

Belum lagi potret buah hatinya, kata Yuliast Mochamad terpampang jelas di sejumlah portal media.

Yuliast Mochamad perempuan yang diduga istri ketiga Opick, [suara.com/Sumarni]

"Anak-anak juga merasa terganggu karena ada media yang secara gamblang menyebar foto, tapi wajah anak saya tidak diblur jadi anak-anak saya kasihan," sambungnya lagi.

Tidak hanya itu, Yuliast Mochamad juga mengatakan gosip jadi istri ketiga Opick berdampak buruk terhadap kegiatan kedua orangtuanya. Aktivitas orangtua janda dua anak itu sempat terhambat.

"Lebih ke orangtua saya, bapak ibu saya karena bapak ibu saya juga punya kegiatan juga. Mereka juga kan orang-orang yang punya banyak kegiatan," ucap Yuliast Mochamad.

Yuliast Mochamad perempuan yang diduga istri ketiga Opick, [suara.com/Sumarni]

Seperti diketahui, nama Yuliast Mochamad gencar diberitakan sebagai istri baru Opick usai potret yang diduga ijab kabul mereka tersebar luas di jagat maya. Namun, ia telah membantah tudingan tak benar itu.

Yuliast Mochamad menekankan hubungannya dengan pelantun Terangkanlah itu hanya sebatas rekan kerja.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/04/04/185746/anak-yuliast-mochamad-kena-bully-gara-gara-isu-istri-ke-3-opick

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anak Yuliast Mochamad Kena Bully Gara-Gara Isu Istri Ke-3 Opick"

Post a Comment


Powered by Blogger.