Search

Begini Cara Polisi Ungkap Petrus Bunuh Ali karena Cemburu

Suara.com - Motif pembunuhan terhadap karyawan bernama Ali Rahman (33) yang dilakukan Petrus Paulus Ualubun (20) terungkap. Alasan pemuda itu membunuh korban karena sakit hati.

Polisi mengetahui Petrus cemburu dengan Ali dengan membuka ponsel korban. Di ponsel Ali terdapat percakapan dia dengan Petrus.

"Kita sudah bisa memastikan bahwa pelakunya pasti orang dekat. Hpnya kita buka pakai jarinya korban. Kan pakai finger print hpnya. Pas dibuka adalah itu percakapan antara korban dan pelaku," kata Kapolsek Kramatjati Kompol Nurdin saat dihubungi Suara.com, Selasa (17/4/2018).

Petrus ditangkap setelah melarikan diri ke rumah kakak kandungnya di Jalan Raya Serang RT 12, RW 6, Nomor 33, Desa Sukadami, Cikarang Selatan, pagi tadi. Terkait penangkapan itu, polisi telah menggelandang pelaku ke Polres Metro Jakarta Timur untuk diperiksa secara intensif.

Penyebab pembunuhan itu disinyalir karena hubungan sesama jenis. Petrus diduga berorientasi homoseksual.

Sebelumnya, Ali ditemukan warga sudah meregang nyawa di Gang Waru, Cawang, Kramatjati, Jakarta Timur, Senin (16/4/2018) malam. Saat ditemukan, korban sudah berlumuran darah di dalam gang dekat Universitas Kristen Indonesia.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/04/17/145511/begini-cara-polisi-ungkap-petrus-bunuh-ali-karena-cemburu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Begini Cara Polisi Ungkap Petrus Bunuh Ali karena Cemburu"

Post a Comment


Powered by Blogger.