Search

Billy Syahputra Akan Datangi Pernikahan Syahnaz Sadiqah

Suara.com - Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda rencananya akan menikah di Bandung pada 21 April mendatang. Sebagai mantan kekasih Syahnaz, Billy Syahputra rencananya akan datang ke pernikahan tersebut.

Menurut Billy Syahputra, ia datang bukan hanya sekadar untung menghadiri pesta pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Adik almarhum Olga Syahputra itu rencananya akan syuting di pesta pernikahan Syahnaz untuk keperluan acara yang dipandunya.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. (Instagram)

"Menghadiri pesta pernikahan, sekaligus syuting program Bang Billy gitu. Raffi Billy and Friends. Terus sama syuting 'Janji Suci'," kata Billy Syahputra, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2018).

Karena datang untuk kepentingan kerja, Billy Syahputra tak membawa kado istimewa untuk pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Baginya, kado terbaik adalah sebuah doa yang tulus.

"Ucapan pasti yang terbaik buat orang yang pernah ada di samping Bang Billy. Doa terbaik, ya mudah-mudahan bahagia, sukses menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah," katanya.

Artis Billy Syahputra ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018). [suara.com/Sumarni]

Pemain film Warisan Olga itu mengatakan kalau ia pernah berpesan kepada Jeje saat awal berkenalan dengan Syahnaz. Saat itu, Billy meminta Jeje agar menjaga Syahnaz. 

"Waktu Nanas (panggilan Syahnaz), jadi bintang tamu acara sahur, gue bilang sama Jeje, ‘Je lu yang bener jadi laki nanti ke Nanas. Awas lu macam-macam sama Nanas. Nanas orangnya baik, penurut, jadi jangan diapa-apain’. Itu pesan Bang Billy waktu itu," kata Billy Syahputra.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/04/17/145348/billy-syahputra-akan-datangi-pernikahan-syahnaz-sadiqah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Billy Syahputra Akan Datangi Pernikahan Syahnaz Sadiqah"

Post a Comment


Powered by Blogger.