Search

Re-opening, Ted Baker Hadirkan Koleksi Kerajaan Inggris

Suara.com - Kabar gembira bagi Anda pecinta fesyen Inggris, karena Ted Baker London kembali membuka gerainya yang sempat ditutup di Indonesia. Terletak di Plaza Indonesia Level 2, Ted Baker menawarkan banyak pilihan pakaian dari brand-brand premium internasional.

"Di Indonesia, kami baru buka lagi. Konsep toko lebih tematik, public transportation London Vintage Buses. Itu yang mau kami highlight," kata Marketing Communication Manager Ted Baker Indonesia, Fabiandi, kepada Suara.com saat grand opening pada Rabu (18/4/2018) lalu.

Konsep baru Ted Baker. (Suara.com/Risna Halidi)

Di toko ini, Anda bisa menemukan koleksi Ted Baker Spring/Summer 2018 yang kental dengan nuansa warna-warna cerah seperti kuning, hijau, pink, putih, dan abu-abu.

Pakaian perempuan koleksi Ted Baker kali ini juga mengambil inspirasi utama dari keagungan istana Kerajaan Inggris dan negeri ajaib yang menakjubkan. "Ciri khas kami dari cutting dan warna serta pattern sudah sangat jelas," tambah Fabian.

"Kita memang mengakui bahwa online sudah kencang, tapi kami percaya orang masih datang ke mal. Permintaan itu yang kami ambil," katanya. Dan untuk meramaikan perayaan pembukaan toko, Ted Baker memberikan diskon hingga 30 persen untuk semua koleksi terbaru mereka.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/lifestyle/2018/04/20/173416/re-opening-ted-baker-hadirkan-koleksi-kerajaan-inggris

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Re-opening, Ted Baker Hadirkan Koleksi Kerajaan Inggris"

Post a Comment


Powered by Blogger.