Suara.com - Roti Mama Nia by Nia Ramadhani, Snack ALELDUL milik Ahmad Al Ghazali, El Jalaluddin Rumi dan Abdul Qadir Jaelani hingga Sissy Rice by Ratna Galih dan Natazha Rizky.
Anda mungkin menyadari fenomena bisnis kue dengan menggunakan nama artis tersebut yang menjamur di Tanah Air belakangan ini.
Beberapa dari artis tersebut bahkan menambah embel-embel oleh-oleh premium atau kekinian untuk bisnis kue mereka yang bertebaran di setiap kota.
BACA JUGA: 7 Potret Cavin dan Cello, Dua Putra Yuni Shara yang Makin Ganteng
Tak jarang mereka mencap bisnis kue mereka sebagai oleh-oleh khas dari daerah-daerah tersebut.
Memang, terasa sangat ramai ketika kue-kue kekinian khas selebriti bertebaran di setiap kota di seluruh Indonesia.
Buntutnya, fenomena tersebut menuai pro dan kontra dari masyarakat.
Tidak hanya kue saja, bisnis bermacam jenis kuliner dari para selebriti bermunculan.
Mulai dari masakan rumahan hingga snack-snack ringan.
BACA JUGA: Genderang Perang Hotman Paris untuk Model Penabrak Ojek Online
Kendati selebriti ini disokong oleh pamor mereka, tak menghindarkan mereka dari kritikan dan komplain dari customer.
Tak jarang pula, bisnis kuliner mereka lalai dari review para food vlogger yang lagi ngetren dewasa ini.
Hasil dari review para food vlogger ini pun secara tidak langsung mempengaruhi reputasi bisnis para artis.
Di sisi lain ada baiknya pula review dari para food vlogger untuk memperbaiki kualitas bisnis mereka.
Berikut MATAMATA.com merangkum ulasan dari vlogger mengenai usaha artis yang dinilai mahal, namun kualitas mengecewakan.
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Deretan Bisnis Kuliner Artis yang Dicap Harga Tinggi Low Quality"
Post a Comment