Search

Direktur Retail Banking Bank Permata Mengundurkan Diri

Suara.com - Direktur Retail Banking Bank Permata, Bianto Surodjo mengundurkan diri. Pengundurannya tersebut berdasarkan surat bernomor 049/BP/CSG/IV/18 tertanggal 3 April 2018.

Seperti dikutip dari keterbukaan informasi yang disampaikan perseroan ke Bursa Efek Indonesia, pengunduran diri Bianto Surodjo telah diterima perseroan sejak 2 April 2018.

Adapun keputusan atas permohonan pengunduran diri Bianto Surodjo akan dilaksanakan dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS).

Sekadar informasi, belum lama ini Bank Permata melakukan perubahan komposisi Dewan Komisaris di dalam RUPSLB yang ditandai dengan diangkatnya Haryanto Sahari dan Zulkifli Zaini sebagai Komisaris Independen Perseroan yang baru, menggantikan I. Supomo dan Tony Prasetiantono yang berakhir masa jabatannya pada 30 September 2017.

Dalam RUPSLB juga menyetujui pengunduran diri Achmad Kusna Permana dari jabatannya sebagai Direktur Unit Usaha Syariah PermataBank, efektif pada tanggal 16 November 2017.

Selain itu, PT Bank Permata Tbk telah mengumumkan kinerja keuangannya sepanjang tahun 2017 dengan membukukan laba bersih setelah pajak sebesar Rp 748 miliar.

Pencapaian tersebut merupakan titik balik yang besar bagi Bank Permata, mengingat Bank Permata sebelumnya mencatat kerugian di tahun 2016.

Pencapaian ini didorong oleh membaiknya kualitas aset, pertumbuhan kredit yang baik di semester kedua 2017, pemulihan kredit bermasalah dan pengelolaan biaya secara disiplin.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bisnis/2018/04/03/181037/direktur-retail-banking-bank-permata-mengundurkan-diri

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Direktur Retail Banking Bank Permata Mengundurkan Diri"

Post a Comment


Powered by Blogger.