Search

Ditanya Soal Neymar, Emery Kasih Jawaban Mengejutkan

Suara.com - Pelatih Paris Saint-Germain, PSG, Unai Emery mengaku tidak mengetahui kapan Neymar akan kembali bergabung dalam skuat. Pelatih asal Spanyol bahkan mengaku belum mendengar kabar terbaru pemain bintangnya itu.

Seperti diketahui, Neymar mengalami patah tulang di kaki kanannya pada Maret, saat PSG melakoni laga klasik kontra Marseille. Akibat cedera itu, Neymar harus menjalani operasi di negaranya, Brasil.

Pemain timnas Brasil Neymar menghadiri sebuah acara televisi [AFP]

Membutuhkan waktu lebih dari dua bulan untuk memulihkan kondisi, Neymar diragukan bisa kembali memperkuat PSG hingga musim ini berakhir. Namun kabar terbaru menyebut, bekas pemain Barcelona akan menjalani pemeriksaan final terkait kondisinya dan kembali ke Paris.

"Semuanya tergantung apa yang dirasakan Neymar saat ini," ketus Emery usai PSG mengalahkan Caen 3-1 dan melaju ke final Piala Prancis.

"Dan ketika dia siap menjalani pemeriksaan terakhir, dia akan kembali. Kapan? Saya tidak tahu. Mungkin saat kondisinya membaik," sambung mantan pelatih Sevilla.

Pernyataan Emery tersebut cukup mengejutkan. Seorang pelatih tidak mengetahui kondisi atau pun perkembangan kondisi pemainnya, tentunya menimbulkan tanda tanya besar.

Pemain timnas Brasil Neymar menghadiri sebuah acara televisi [AFP]

Setelah PSG tersingkir di babak 16 besar Liga Champions, sempat terdengar kabar Neymar berniat hengkang dari Parc des Princes. Bahkan pertengahan Maret lalu, Presiden PSG Nasser Al Khelaifi terbang ke Brasil untuk bertemu dengan Neymar.

Neymar dibeli PSG di awal musim 2017/18. Untuk mendapatkan tanda tangan pemain tim nasional Brasil itu, PSG harus menebusnya dari Barcelona dengan jumlah fantastis, yaitu 222 juta Euro. Angka yang menjadikannya sebagai pemain termahal di dunia saat ini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/04/19/172355/ditanya-soal-neymar-emery-kasih-jawaban-mengejutkan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ditanya Soal Neymar, Emery Kasih Jawaban Mengejutkan"

Post a Comment


Powered by Blogger.