Search

Hadapi Barcelona di Leg Kedua, Di Francesco: Semoga Ada Keajaiban

Suara.com - AS Roma bersiap menjalani leg kedua kontra Barcelona di leg kedua babak perempatfinal Liga Champions, Rabu (11/4/2018) dini hari WIB. Tertinggal agregat 1-4 usai dibabat di Camp Nou pada leg pertama pekan lalu, pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco pun berharap keajaiban muncul di Stadio Olimpico dini har nanti..

Kans Roma untuk lolos ke babak selanjutnya memang cukup kecil. Giallorossi minimal harus menang 3-0 untuk mengamankan tiket ke semifinal.

Di Francesco percaya bahwa timnya masih punya kesempatan untuk lolos ke babak berikutnya. Namun, ia mengakui keajaiban diperlukan Roma untuk bisa melaju ke semifinal.

"Kami pantas mendapatkan kesempatan untuk meraih sebuah hasil yang besar," buka Di Francesco sebagaimana dilansir Soccerway.

"Kami harus percaya hingga momen-momen terakhir dan kami berharap bisa meraih sesuatu yang tidak terduga di pertandingan nanti. Bisa dibilang kami memang perlu keajaiban di Olimpico untuk lolos," imbuhnya.

"Memang betul kami tertinggal tiga gol dan itu adalah tugas yang sulit untuk mengejarnya. Namun kami punya kewajiban untuk terus mencoba dan kami akan menurunkan tim terbaik kami di laga melawan Barca nanti," tandas pelatih necis berkacamata itu.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/04/10/200000/hadapi-barcelona-di-leg-kedua-di-francesco-semoga-ada-keajaiban

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hadapi Barcelona di Leg Kedua, Di Francesco: Semoga Ada Keajaiban"

Post a Comment


Powered by Blogger.