Search

Hadapi JDT, Ismed: Para Pemain Harus Siap Lahir dan Batin!

Suara.com - Kapten Persija JakartaIsmed Sofyan menyebutkan laga melawan Johor Darul Ta'zim (JDT) pada matchday kelima Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (10/4/2018) WIB, sangatlah menentukan. Pemain bernomor punggung 14 itu ingin agar para punggawa Persija siap lahir dan batin.

Macan Kemayoran memang harus memenangi dua laga sisa di Grup H, yakni melawan JDT dan juga Tampines Rovers. Sebab, selain Persija dan JDT, Song Lam Nghe An juga masih memiliki peluang untuk lolos ke fase berikutnya.

"Sebagai pemain besok merupakan pertandingan yang sangat penting untuk saya pribadi, terutama tim. Karena kemenangan besok menentukan apakah kami bisa lolos ke fase selanjutnya. Jadi besok siapa saja yang main harus benar-benar siap lahir dan batin," kata Ismed dalam jumpa pers jelang pertandingan, Senin (9/4/2018).

Meski begitu, pemain asal Aceh tersebut menyebutkan JDT bukanlah tim yang mudah dikalahkan. Terlebih, wakil Malaysia tersebut memiliki pengelaman berlaga di Piala AFC.

Akan tetapi, Persija tetep percaya diri. Itu karena skuat asuhan Stefano Cugurra Teco akan tampil di hadapan suporter setianya, Jakmania.

"Mereka punya pengalaman di AFC, hampir tiap tahun mereka main di Piala AFC. Tapi mereka juga harus berpikir bahwa mereka main di Gelora Bung Karno dan ada Jakmania," pungkas Ismed.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/04/09/230000/hadapi-jdt-ismed-para-pemain-harus-siap-lahir-dan-batin

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hadapi JDT, Ismed: Para Pemain Harus Siap Lahir dan Batin!"

Post a Comment


Powered by Blogger.