Search

Wih! Pemain JDT Mengaku Tertarik Gabung Persija

Suara.com - Atmosfer sepakbola Indonesia yang ramai dengan fanatisme suporternya, tentunya membuat pemain luar negeri ingin merasakannya. Tak terkecuali bek Johor Darul Ta'zim (JDT) Aidil Zaufan. Permyataan ini dilontarkan Aidil jelang pertemuan timnya dengan Persija di Stadiom Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/4/2018) petang WIB, dalam lanjutan Piala AFC 2018.

Aidil menyebutkan Persija dan Persib Bandung lah yang bakal menjadi pelabuhannya jika memiliki kesempatan berkarier di Indonesia. Menurutnya, kedua tim tersebut memiliki jumlah suporter terbanyak dan terbaik di Indonesia.

"Iya bisa saja. Tapi kalau tanya, saya ingin bermain di klub yang ramai suporternya dan saya terbuka main di klub manapun," ucap Aidil di Kawasan Senayan, Jakarta, Senin (9/4/2018).

Aidil menambahkan, dengan dukungan suporter fanatis, dirinya memang bakal semakin termotivasi. Pasalnya, suporter pasti berekspektasi agar pemain-pemain klub kesayangannya terus tampil baik untuk tim yang dibelanya.

"Itu rezekinya, saya bisa bermain di klub besar Indonesia seperti Persija dan Persib. Saya lebih suka dengan suporter yang ramai dan fanatik yang meminta kami terus bermain baik," ujarnya.

Persija dan Persib memang memiliki basis suporter yang luar biasa. Pendukung dua tim raksasa Tanah Air itu selalu memadati stadion ketika tim kesayangannya tengah bertanding.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/04/09/230000/wih-pemain-jdt-mengaku-tertarik-gabung-persija

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wih! Pemain JDT Mengaku Tertarik Gabung Persija"

Post a Comment


Powered by Blogger.