Search

Nelson Alam Siap Perkuat Persebaya Kontra Barito Putera

Suara.com - Kabar baik menghampiri Persebaya Surabaya jelang laga melawan Barito Putera pada lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (8/4/2018). Salah satu gelandang andalan mereka, Nelson Alom, sudah pulih dari cedera pangkal paha dan siap kembali membela panji Bajul Ijo.

Dari pantauan Suara.com, Nelson sudah ikut bergabung latihan bersama Rendi Irwan dan kawan-kawan hari ini di Lapangan Polda Jatim. Mantan pemain Persipura Jayapura itu terlihat mengikuti sesi latihan game.

Dengan kembalinya Nelson di lapangan hijau, praktis kekuatan Persebaya Surabaya pun bertambah.

"Nelson sudah bisa dimainkan saat menjamu Barito nanti. Tinggal M. Hidayat dan Fandry Imbiri yang perlu di-observasi," jelas Fisioterapis Persebaya, Muhammad Noor Massardi, seusai latihan di Lapangan Polda Jatim, Rabu (4/4/2018).

Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera pun turut mengaku senang dengan kembalinya Nelson. Namun dia belum bisa memastikan apakah Nelson akan diturunkan saat melawan Barito atau tidak. "Lihat saja nanti, bisa iya bisa tidak," tegas Alfredo.

Di posisi gelandang, Nelson selalu menjadi pilihan utama pelatih Alfredo di posisi gelandang bertahan selama turnamen pramusim Piala Presiden dan Piala Gubernur Kaltim 2018. Sejak absen pada dua laga perdana Liga 1 2018, posisinya diisi gelandang serang Misbakus Solikin.

Pertandingan pekan ketiga Persebaya melawan Barito Putera akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu, 8 April 2018. Laga kandang kedua tim berjuluk Green Force tersebut akan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 15.30 WIB.

(Achmad Ali)

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/04/04/230000/nelson-alam-siap-perkuat-persebaya-kontra-barito-putera

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nelson Alam Siap Perkuat Persebaya Kontra Barito Putera"

Post a Comment


Powered by Blogger.