Search

Konflik Rossi dan Marquez Untungkan Pebalap Lain?

Suara.com - Pebalap Monster Yamaha Tech 3, Johann Zarco mencoba menanggapi konflik pribadi yang tengah terjadi antara dua pebalap top MotoGP, Valentino Rossi dan Marc Marquez.

Zarco hanya berharap perseteruan yang terjadi dengan Rossi dan Marquez tidak membawa dampak buruk bagi kejuaraan MotoGP.

Di sisi lain, pebalap tim satelit Yamaha ini melihat ada nilai positifnya juga dari 'perang dingin' antar kedua pebalap besar tersebut.

Perseteruan tersebut, menurutnya, menguntungkan pebalap lain untuk meraih kemenangan, di samping meningkatkan level kejuaraan MotoGP.

"Saya benar-benar berharap konflik ini tidak membawa hal-hal negatif ke kejuaraan MotoGP. Tapi, saya pikir situasi pelik antar kedua pebalap itu membuat kami kini punya kesempatan untuk memenangkan balapan dan meningkatkan sedikit level kejuaraan MotoGP," ujar Zarco, dikutip dari Crash, Jumat (20/4/2018).

"Jadi, saya hampir melihatnya sebagai hal yang positif untuk kami," juara dunia Moto2 2015 dan 2016 ini menambahkan.

Zarco sendiri saat ini tengah bersiap untuk menjalani seri ketiga MotoGP di Circuit of the Americas (COTA), Austin, Amerika Serikat, 20-22 April 2018. 

Dalam balapan MotoGP AS musim lalu, Zarco finis kelima di belakang Marquez, Rossi, Dani Pedrosa dan Cal Crutchlow.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/sport/2018/04/20/181800/konflik-rossi-dan-marquez-untungkan-pebalap-lain-benarkah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Konflik Rossi dan Marquez Untungkan Pebalap Lain?"

Post a Comment


Powered by Blogger.