Search

Manajer Benarkan Jefri Nichol Beri Rp2 Juta ke Pemulung

Suara.com - Aktor muda Jefri Nichol tengah menjadi perbincangan di media sosial. Gara-garanya, bintang film  Surat Cinta Untuk Starla itu dikabarkan memberikan uang sebesar Rp2 juta kepada seorang pemulung.

Kisah itu terungkap dari seorang pengemudi ojek online bernama Billy Hardiansyah. Billy membagi ceritanya itu di grup Komunitasi Uber Motor Indonesia di Facebook.

Menurut Billy, ia mendapatkan orderan mengantarkan seseorang dari kawasan Kemang, Jakarta menuju Pondok Gede. Billy tak tahu, penumpang yang ia bawa adalah seorang artis yang tengah naik daun.

Jefri Nichol bersama seorang pengemudi ojek online. (Instagram)

"Abis pickup penumpang saya langsung jalan. Sekitar 400 meter si penumpang bilang 'bang bisa berenti sebentar ngak?' saya bilang bisa pak, dan saya langsung pinggirin motor. Nah pas berenti si penumpang tadi langsung ke arah belakang, saya kira mau nyamperin temannya. Ternyata dia nyamperin seorang pemulung yg lagi duduk di trotoar. Sekitar lima menit dia balik lagi ke tempat saya parkir motor dan bilang 'bang kita ke depan ya nyari ATM'. Saya pun mengiyakan dan langsung ke tempat yang ada ATM-nya nggak jauh dari sana," cerita Billy di Facebook, Rabu (11/4/2018).

Setelah kembali dari ATM, Jefri Nichol meminta Billy untuk membeli tiga paket restoran cepat saji. Setelah membelikan makanan, Billy dan pengemudi gojek kembali ke tempat pemulung.

Setibanya di lokasi pemulung tersebut, Jefri Nichol memberikan makanan. Tidak itu saja, menurut Billy, Jefri Nichol juga memberikan uang sebesar Rp2 juta kepada pemulung tersebut.

"Saya sangat kaget melihatnya dan saya mulai bertanya-tanya nih orang siapa ya? Dan selama dalam perjalanan ke pondok gede dan saya bertanya ke si penumpang, ternyata katanya dia seorang aktor. Tapi sumpah saya nggak kenal sama nih orang (efek nggak pernah nonton hehe). Dan sepanjang perjalanan pulang saya terus mikir kok ada ya orang yang begitu peduli sama orang lain seperti beliau ini. Mungkin rekan-rekan di sini ada yang kenal, Namanya JEFRI NICHOL," tulis Billy di unggahannya tersebut.

Rupanya, cerita tersebut dibenarkan manajer Jefri Nichol, Baetz. Saat dihubungi Suara.com, Rabu (11/4/2018) Baetz mengakui kalau Jefri punya sikap peduli yang tinggi terhadap sesama. Namun Baetz menyatakan Jefri Nichol tak mau bicara kepada wartawan soal memberi rezeki Rp2 juta kepada pemulung. Ia tak mau dianggap pamer.

Jefri Nichol di sela-sela acara pendonoran darah di Mal Senayan City, Jakarta Pusat, Minggu (25/2/2018) [suara.com/Ismail]

"Ya memang dia (Jefri) selalu naik gojek, apalagi kalau lagi nggak dijemput mamah dan papahnya. Nah itu kejadiannya benaran semalam, tapi dia bilang nggak mau diwawancara, biar manajer aja yang kasih klarifikasi," jelas Baetz.

Baetz menambahkan, Jefri Nichol  kesehariannya memang sering menolong orang. Karena memang diajarkan oleh pihak manajemen dan orangtuanya untuk memberi jika memiliki rezeki lebih.

"Ya kalau baik sih sering, melakukan itu nggak sekali dua kali. Cuma kebetulan aja bapak Gojeknya yang mengunggah jadinya rame deh. Jefri punya moto berbuat baik nggak mesti hari ini, tapi kapan aja," katanya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/04/11/172501/manajer-benarkan-jefri-nichol-beri-rp2-juta-ke-pemulung

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Manajer Benarkan Jefri Nichol Beri Rp2 Juta ke Pemulung"

Post a Comment


Powered by Blogger.