Search

Mengintip Spesifikasi All New C-HR di Tanah Air

Suara.com - Setelah meluncurkan New Yaris, New Alphard, New Vellfire, dan New Vios, PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali meluncurkan produk terbarunya, yakni All New C-HR. Hadir dengan paduan Coupe dan SUV menjadikannya terlihat kokoh dan berkarakter.

“Kami bangga bisa menghadirkan All New C-HR untuk memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan terhadap mobil dengan desain yang lebih stylish dan modern dengan karakter yang jauh berbeda dibandingkan dengan produk-produk yang sudah ada,” kata President Director TAM, Yoshihiro Nakata, saat peluncuran All New C-HR, di Empirica SCBD, Jakarta, Selasa (10/4/2018).

Untuk urusan performa, produk terbaru dari Toyota ini menggendong mesin 1.8L 2ZR-FBE dengan teknologi Dual VVT-i yang mampu mencapai power maksimum 141 ps/6400 rpm dan torsi 17,4 kgm/4000 rpm. Kemampuan ini dipadukan dengan transmisi 7 speed CVT dengan sequential shiftmatic yang membuatnya nyaman ketika dikendarai.

“All New C-HR adalah wujud pilar beyond product dan beyond technology dalam semangat Let’s Go Beyond Toyota. Kami optimis mobil ini dapat menjadi icon baru Toyota di pasar otomotif nasional,” tambah Vice President Director TAM, Henri Tanoto.

Pada sisi eksterior bagian depan, desain 3D headlamp yang iconic membuat mobil ini terlihat lebih eyecatching. Sementara dari samping, garis desainnya membentuk cutting berlian sehingga memberikan tampilan yang modern.

Sedangkan desain eksterior belakang memberikan kesan kokoh pada All New C-HR dilengkapi dengan Rear Combination Lamp.

Eksteriornya juga dilengkapi dengan Rear Spoiler yang iconic dimana memiliki ukuran yang besar dengan desain yang menyatu pada desain body mobil. Disematkan pula 17" Alloy Wheel dengan ukuran ban 215/60 R17.

Sementara bagian interior All New C-HR dilengkapi berbagai macam fitur kenyamanan dan keselamatan penumpang. Kenyamanan mobil ini didukung fitur-fitur modern seperti pada centre cluster terdapat Head Unit AVX 7” (DVD, Bluetooth, USB, AUX, Weblink Application dengan Multi-Tasking Window), lalu ada pula Dual Zone Auto A/C yang tampil dengan Digital Display dan design yang sporty.

Selain itu, untuk menunjang kenyamanan pengemudi, All New C-HR dilengkapi dengan Lumbar Support pada kursi pengemudi yang sudah dapat dioperasikan secara elektrik. Sedangkan penunjang fun to drive, disematkan pula Cruise Control, G-Force Indicator serta Driving Mode (ECO & SPORT) yang dapat diatur pada TFT MID dengan ukuran 4.2”.

Pada fitur keselamatan (safety), All New C-HR dilengkapi dengan 7 SRS Airbags (D+P+S+CSA+D-Knee), Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), Braking Assist (BA), Vehicle Stability Control (VSC), Hill Assist Control (HAC), Traction Control, Auto-Brake-Hold, Impact Absorbing Structure, Blind Spot Monitor, dan Rear Cross Traffic Alert.

Peluncuran Toyota C-HR di Jakarta, Selasa (10/4/2018). [Suara.com/Manuel Jeghesta]

Dengan bekal yang dimiliki, All New C-HR dibanderol dengan harga mulai dari Rp488.500.000.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/otomotif/2018/04/10/151333/mengintip-spesifikasi-all-new-c-hr-di-tanah-air

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mengintip Spesifikasi All New C-HR di Tanah Air"

Post a Comment


Powered by Blogger.