Search

Wow, Lucinta Luna Mulai Berani Pamer Dada

Suara.com - Meski kerap mendapat hujatan, di sisi lain Lucinta Luna juga mulai punya penggemar. Kondisi tersebut rupanya membuat perempuan yang diduga seorang transgender itu semakin percaya diri.

Kepercayaan diri itu tidak saja bisa dilihat dari keberanian Lucinta Luna menghadapi segala hujatan yang menyerangnya. Di samping itu, personel Dua Bunga itu mulai berani dalam berpenampilan. Lucinta tak ragu lagi tampil sambil pamer kemolekan tubuhnya.

Lucinta Luna (Instagram)

Memang, sejak awal muncul, Lucinta Luna kerap takmpil seksi. Meski begitu, pakaian yang dikenakan Lucinta masih terbilang sopan.

Namun yang terbaru, Lucinta Luna kini mulai berani buka-bukaan. Di Instagram misalnya, Lucinta Luna mengunggah sebuah video yang seolah sengaja memamerkan bagian dadanya.

Di video tersebut, Lucinta Luna tengah memperkenalkan sebuah produk kosmetik. Lucinta mengenakan gaun bermotif leopard. Namun di bagian dada, pakaian yang dikenakan Lucinta begitu terbuka sehingga dadanya terlihat jelas.

Rupaya, gaun Lucinta Luna banyak dikomentari warganet. Sayangnya, kebanyakan warganet berkomentar negatif mengenai gaun yang dipakai Lucinta.

Lucinta Luna (Instagram)

"Innalillahi, payudara kok diumbar-umbar sih," kata seorang warganet. "Ya Tuhan, cewek tulen nggak hobi pamer dada yaa, kami malu. Think hard ajalah," kata warganet yang lain.

Sedangkan beberapa warganet ada yang meledek Lucinta Luna dengan komentar, "Nggak apa-apa, dia ngumbar dada juga, kan dada cowok, bukan aurat."

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/04/10/165039/wow-lucinta-luna-mulai-berani-pamer-dada

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wow, Lucinta Luna Mulai Berani Pamer Dada"

Post a Comment


Powered by Blogger.