Search

PSM Keluhkan Stadion Marora Perseru, Apa Kata PT LIB?

Suara.com - PSM Makassar berhasil mengalahkan Perseru Serui dalam laga pekan kedua Liga 1 2018 dengan skor tipis 1-0 akhir pekan lalu. Namun, skuat PSM mengeluhkan kondisi dan fasilitas yang ada di Stadion Marora yang merupakan markas Perseru Serui.

COO PT Liga Indonesia Baru (LIB) Tigorshalom Boboy menyatakan Stadion Marora sejatinya telah lulus verfikasi. Namun, stadion tersebut bisa digunakan jika pihak Perseru melakukan beberapa perbaikan yang ada.

"Kami sudah jalankan verifikasi di Stadion Marora, dan kalau PSM ya mereka selalu mengeluh, mau lapangan seperti apapun akan mengeluh. Karena begini, posisinya, kami tidak bisa menyamakan atau membuat keputusan sendiri soal kondisi stadion di Indonesia," kata Tigor saat dihubungi, Selasa (3/4/2018).

Tigor menambahkan stadion yang digunakan oleh PSM Makassar dinilai PT LIB belumlah memenuhi standar. Sama dengan halnya Perseru, Stadion Andi Mattalatta yang digunakan PSM lolos verifikasi juga dengan catatan.

"Posisi PSM sendiri juga belum tentu layak kan? Jadi kami tidak dalam posisi untuk menuding tim terkait layak atau tidak layak. Itu kewenangan ada di PT LIB dan termasuk untuk putusan memverifikasi stadion milik Perseru dan PSM itu sudah menjadi keputusan."

"Dalam beberapa kasus kami sudah sampaikan (penerangan) stadion, misalnya. Sama dengan PSM yang juga punya catatan, jadi sekali lagi, dalam kasus ini kami memutuskan untuk memberikan verifikasi dengan catatan harus diperbaiki dan deadline yang harus mereka tepati," pungkas Tigor.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/04/03/230000/psm-keluhkan-stadion-marora-perseru-apa-kata-pt-lib

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PSM Keluhkan Stadion Marora Perseru, Apa Kata PT LIB?"

Post a Comment


Powered by Blogger.