Search

Remake Lagu 15 Tahun Lalu, T-Five Gandeng Penyanyi Cantik

Suara.com - Band T-Five sepertinya tengan gemar me-remake lagu-lagu hits mereka. Setelah lagu "Yang Terindah", T-Five kini mendaur ulang lagu berjudul "Jangan Pernah", yang sempat dirilis pada 2003 lalu.

Di lagu "Jangan Pernah", T-Five yang beranggotakan Gordon (vokal), Paul (vokal), Nino (vokal), Yerry (vokal), Ajier (gitar), dan Bheben (bass) mendapuk seorang penyanyi cantik bernama Radhini.

"Me-remake beberapa lagu hits sebenarnya sebagai upaya T-Five membangkitkan lagi kekuatan dari koleksi legendaris kami. Karena kami hingga kini masih siap untuk kembali bersaing di musik Tanah Air," ujar Yerry bersama personel T-Five lainnya di Jakarta, baru-baru ini.

Radhini (Instagram)

Bagi Randhini sendiri, berkolaborasi dengan T-Five adalah sebuah kesempatan besar yang tak mungkin ia tolak. Apalagi, sejak remaja ia sudah mengenal karya-karya T-Five seperti lagu "Kau", "Yang Terindah" dll.

"Bisa berkolaborasi dengan T-Five adalah suatu kesempatan yang luar biasa. Dan sepertinya tidak perlu membutuhkan waktu untuk berpikir dua kali dalam mengambil keputusan ini," kata Radhini, di tempat yang sama.

Lagu "Jangan Pernah" diciptakan oleh Yerry T-Five dan kini dihadirkan kembali dalam konsep yang lebih elektonikal. Diaransemen oleh Yerry T-Five dan Ajier T-Five, lagu bergenre pop RnB ini telah mengalami perubahan yang signifikan. Di mana ambience EDM begitu kental.

"Kami tidak mengubah apa yang sudah tertancap manis oleh T-Five. Perubahan musikal yang kami lakukan di lagu ini lebih kepada ingin memperkenalkan musik T-Five, di mana kami mampu beradaptasi dengan tren musik masa kini. Selain itu, kami juga ingin berinovasi dengan musik kami dan lebih dekat dengan kaum milenial yang akrab dengan musik EDM," jelas Yerry T-Five.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/04/19/172820/remake-lagu-15-tahun-lalu-t-five-gandeng-penyanyi-cantik

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Remake Lagu 15 Tahun Lalu, T-Five Gandeng Penyanyi Cantik"

Post a Comment


Powered by Blogger.