Search

Sandiaga Uno Minta SKPD Tak Usah Hiraukan Usulan DPRD

Suara.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno meminta kepada semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dalam hal ini Wali Kota dan Kepala Dinas untuk tak menghiraukan usulan-usulan yang dilontarkan DPRD Jakarta.

"Saya selalu sampaikan kepada semua (SKPD). Kerja saja. Kerja dan kita jangan terlalu hiraukan apa yang diungkapkan, apalagi yang diungkapkan selama ini lebih ke arah misalnya menuju like-dislike," ujar Sandiaga di Balai Kota, Jakarta, Sabtu (21/4/2018).

"Tapi kalau misalnya arahnya kinerja, dikasih tahu di mana kinerjanya yang kurang. Itu justru lebih baik," Sandiaga Uno menambahkan.

Pernyatan Sandiaga Uno menyusul usulan dari beberapa anggota DPRD yang meminta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno segera mencopot SKPD yang dianggap tidak berkompeten di Pemprov DKI.

Meski demikian, ia menuturkan usulan-usulan tersebut akan menjadi masukan dirinya dan Gubernur Jakarta dalam melakukan evaluasi SKPD.

Pasalnya kata Sandiaga Uno, perombakan SKPD dilakukan berdasarkan profesional dan kemampuan kerja.

"Tapi masukan dari masyarakat itu, teman-teman Dewan tentunya menjadi catatan kita sendiri juga tapi tidak menentukan. Karena yang menentukan itu adalah semuanya kinerja, profesionalisme, meritokrasi. Itu yang menjadi landasan kita untuk melakukan review, dan pada saatnya kita melakukan resuffle," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/04/21/142734/sandiaga-uno-minta-skpd-tak-usah-hiraukan-usulan-dprd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sandiaga Uno Minta SKPD Tak Usah Hiraukan Usulan DPRD"

Post a Comment


Powered by Blogger.