Search

Dibandingkan dengan Prabowo, Jokowi Disindir Lebih Doyan Selfie

Suara.com - Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Ahmad Riza Patria membandingkan sikap Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Ketua Umumnya Prabowo Subianto. Dia menyindir Jokowi yang kerap membuat pencitraan dengan berswafoto atau Selfie.

"Kembali ke Pak Prabowo, justru karakternya berbeda sekali dengan pak Jokowi, dia orangnya sangat baik, bijak, dan negarawan. Jadi bukan banyak selfie ini, lebih banyak membaca," katanya di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (21/4/2018).

Lebih lanjut kata Riza, kunjungan Jokowi ke daerah-daerah di Indonesia sering diliput media. Jokowi, kata dia, juga tak jarang selfie di lokasi kunjungannya.

"Kalau sudah tiga setengah tahun lebih memimpin yang setiap hari keliling, setiap hari diliput media, apalagi senang selfie-selfie, dan lain sebagainya, menurut saya angka yang diperoleh oleh pak Jokowi justru sangat mengkhawatirkan," ujarnya.

Menurut Riza, dalam tiga tahun kepemimpinan Jokowi, Prabowo tak pernah menyampaikan kritik. Namun, situasi belakangan ini membuat Prabowo mulai angkat bicara.

"Baru belakangan ini saja beliau memberikan pernyataan untuk masukan," katanya.

"Tapi selama ini beliau diam, memberikan kesempatan kepada pak Jokowi dengan pemerintahannya bekerja, beliau tidak suka selfie-selfie atau membuat pernyataan-pernyataan kontroversi dan sebagainya, beliau di gunung di Hambalang, menerima tamu, berdiskusi, berdialog dan banyak membaca," katanya lagi.

Oleh karena itu, Riza merasa yakin Prabowo bisa menggantikan posisi Jokowi pada Pilpres 2019 nanti.

"Saya kira dengan perolehan demikian sekalipun masih dibawah pak Jokowi, kami punya optimisme tinggi bahwa pak Prabowo pada saatnya nanti dapat memenangkan pilpres sekalipun memang angkanya masih di bawah pak Jokowi, tentu karena posisinya bukan sebagai incumben," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/04/21/142148/dibandingkan-dengan-prabowo-jokowi-disindir-lebih-doyan-selfie

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dibandingkan dengan Prabowo, Jokowi Disindir Lebih Doyan Selfie"

Post a Comment


Powered by Blogger.